Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Sepeda Terunik

Sepeda Terunik
Awal mulanya sepeda diketemukan pada era ke-18 jadi alat transportasi untuk lakukan perjalanan dari satu kota ke kota yang lain. Bersamaan mengembangnya jaman, peranan serta bentuk dari sepeda itu juga berkembang. Seperti tujuh sepeda unik tapi bagus yang sempat di buat di bawah ini. Kalian sukai yang mana nih? 

1. Edward Diwheel 

EDWARD - Electric Diwheel With Active Rotation Damping 
Sepeda yang serupa kursi roda ini di buat oleh seseorang mahasiswa di Australia. Kendalinya memakai joystick serta dapat menjangkau kecepatan sampai 65 km/jam. Kerennya, sepeda ini dapat berputar-putar sesuai sama apa yang diinginkan kalian. Bahkan juga dapat berputar-putar balik melawan gravitasi loh, guys. Bila tertarik dengan sepeda ini, kalian dapat membelinya seharga Rp 10 juta. 

2. Aeyo Skate Bike 
Loading video... 
Buat kalian yang hoby main sepeda dan sepatu roda, kesempatan ini ada satu perusahaan asal Jerman dapat memadukan keduanya. Peranan paling utama dibuatnya sepeda ini yaitu supaya kalian dapat bersenang-senang sembari olahraga. Karna sepeda ini di buat untuk meningkatkan massa otot tapi tidak menyingkirkan sensasi bersepeda dan berskating. Diprediksikan sepeda ini dapat dibeli seharga Rp 8 juta. 

3. Kwiggle Bike 

Kwiggle® ease your Life! - the worlds most compact folding bike 
Kekhasan dari sepeda ini yakni bisa dilipat hingga jadi begitu kecil, hingga muat masuk kedalam tas kalian. Bahkan juga sepeda ini cuma seberat 9 kg. Hingga gampang dibawa ke mana-mana. Tapi walau beratnya yang begitu enteng, sepeda ini dapat dikendarai dengan bobot menjangkau 90 kg serta dapat melaju sampai kecepatan 25 km/jam. 

Nah, untuk yang mempunyai postur tubuh kecil, kalian tidak butuh cemas. Karna kursi dari sepeda ini dapat ditata sesuai sama postur tubuh kalian. Bila menginginkan mempunyai sepeda satu ini, kalian mesti keluarkan uang sekitaran Rp 24 juta. 

4. Bird of Prey 

Bird of Prey Bicycle 
Sepeda ini di ciptakan spesial untuk beberapa penggemar adrenalin. Karna memiliki bentuk yang begitu unik. Kalian mesti berbaring untuk mengendarai sepeda itu. Menurut pembuatnya, sepeda ini adalah paling cepat didunia karna mempunyai gigi yang memiliki peranan berlainan. Bila menginginkan memilikinya, kalian butuh merogok kantong cukup dalam. Karna harga sepeda itu di jual sekitaran Rp 120 juta. 

5. Joystick Bike 

the Joystick Bike 
Sepeda satu ini dapat disebut adalah sepeda masa depan. Karna untuk mengendarai sepeda ini, kalian juga akan memakai joystick. Waktu mengendarai sepeda ini kalian juga akan rasakan sensasi seperti tengah bermain video game. Ada dua buah joystick yang berlainan peranan. Joystick samping kiri mempunyai peranan untuk ganti gigi, serta joystick samping kanan mempunyai peranan untuk mengatur arah. 

Sepeda ini dapat menjangkau kecepatan 60 km/jam. baterainya dapat bertahan sampai tiga hari. Untuk mempunyai sepeda masa depan ini kalian bisa membelinya sekitaran Rp 80 juta. 

6. Bicymple 

The " bicymple " promo video 
Sepeda unik satu ini memakai design sederhana. Tidak memakai rantai untuk menggerakkan rodanya. Tetapi pedalnya dipasang di roda belakang yang dapat buat beberapa pengendaranya bisa berbelok tajam. 

Karna tidak memakai rantai, sepeda ini bisa dikendalikan dengan lebih fleksibel. Hingga bisa kurangi rusaknya pada suku cadang yang ada. Buat kalian yang menginginkan memiliki sepeda ini, dapat membelinya sekitaran Rp 15 juta. 

7. Paravelo Flying Bike 

Paravelo - The world's first flying bicycle 
Kelebihan dari sepeda ini yakni di buat berbahan alumunium enteng dan memiliki kipas pendorong yang bisa menolong sepeda itu terbang dengan kecepatan 40 km/jam. Paravelo Flying Bike ini diperlengkapi parasut yang berperan untuk mengatur arah. Berapakah harga nya? Diprediksikan menjangkau Rp 600 juta untuk memperoleh satu unit sepeda ini.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay