Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Tips Supaya Tubuh Berotot

Tips Supaya Tubuh Berotot
Mempunyai badan yang kekar berotot yaitu yang diimpikan banyak pria, tidak kecuali pria-pria yang miliki tubuh kurus. Terkecuali dengan melindungi alur makan yang sehat serta teratur, Anda butuh juga berolahaga teratur untuk memperoleh bentuk badan yang lebih atletis. 

Apa sajakah type latihan yang paling baik untuk si tubuh kurus yang menginginkan berotot? Berikut beberapa jenis latihannya : 

1. Push up 

Contoh push up 
Contoh push up (Astarot) 
Pergerakan ini jadi satu diantara latihan paling efisien yang bisa Anda kerjakan untuk membuat serta menguatkan otot dada, lengan serta bahu. 
Awalilah dengan tempat tengkurap di lantai dengan tangan sedikit terbuka lebih lebar. Yakinkan tangan tetaplah sejajar lurus dengan bahu. Kemudian, angkat badan Anda memakai lengan serta biarlah berat tubuh Anda didukung oleh tangan serta pangkal jari kaki. 

Tahan perut sekencang mungkin saja dalam sebagian detik – badan Anda mesti membuat garis lurus dari bahu sampai pergelangan kaki. Lalu, turunkan badan hingga dada nyaris menyentuh lantai, yakinkan siku Anda terselip di dekat batang badan. Kerjakan pergerakan ini dengan berulang sejumlah 5 set (1 set terbagi dalam 10 hingga 20 kali push up). Tingkatkan intensitas serta modifikasi pergerakan push up tiap-tiap minggu sesuai sama kekuatan Anda. 

Bacalah juga : Type Berolahraga yang Ampuh Menghindar Kehilangan Massa Otot 

2. Deadlift 

Contoh deadlift 
Contoh deadlift (Niyaz_Tavkaev) 
Deadlift yaitu latihan kemampuan yang melibatkan otot punggung, otot pinggul, serta kaki. Latihan ini adalah satu dari demikian banyak latihan yang membidik otot badan dibagian atas serta bawah. Lakukan deadlift dengan tempat yang baik begitu perlu untuk kurangi resiko cedera, terlebih cedera punggung. 
Kunci dari pergerakan deadlift yaitu melindungi punggung tetaplah lurus. Untuk Anda yang miliki tubuh kurus, pastikan beban yang paling enteng dahulu. Seiring waktu berjalan, Anda bisa menaikkan beban lebih berat. Tersebut langkah lakukan deadlift : 

Buka kaki selebar pinggul serta berdirilah dengan tempat bahu ada dimuka alat. 
Lengan mesti lurus ke bawah serta ada diluar lutut. 
Lalu, tekuk lutut sampai tulang kering menyentuh palang beban. 
Angkat beban dengan mendorong tumit Anda dari lantai serta tempat tubuh tidaklah terlalu cenderung ke depan maupun ke belakang. 
Jagalah beban tetaplah dekat dengan badan, angkat sampai ke atas paha. 
Lalu dorong pinggul ke belakang, lalu tekuk lutut Anda saat beban menjangkau ketinggian lutut. Lantas jatuhkan beban ke lantai 
Bila ini yaitu pertama kali Anda, sbaiknya kerjakan deadlift dengan pengawasan pelatih pribadi supaya terlepas dari cedera yg tidak dikehendaki. 

3. Bench press 

Contoh bench press 
Contoh bench press (Ibrakovic) 
Bench press yaitu latihan yang bagus untuk siapa saja yang menginginkan membuat otot serta kemampuan badan sisi atas, termasuk juga untuk orang dengan badan kurus. Latihan ini di kenal jadi latihan paduan karna melibatkan banyak persendian serta grup otot paling utama, seperti punggung, dada, serta lengan. 
Pergerakan ini bahkan juga melibatkan sebagian otot kaki untuk melindungi badan Anda teratasi sepanjang pergerakan. Butuh diingat, latihan ini baiknya dikerjakan dengan didampingi instruktur supaya aman serta terlepas dari cedera. 

Bacalah juga : Pengulangan atau Beban, Mana yang Efisien Membuat Otot? 

4. Squats 

Contoh squat 
Contoh squat (g-stockstudio) 
Squat melatih serta membuat nyaris tiap-tiap otot di badan Anda. Jadi, janganlah lupakan kebiasaan squat bila Anda menginginkan mempunyai badan berotot. Langkahnya, yakinkan tempat awal badan berdiri serta kaki di buka lebar. Lalu, tangan tujukan lurus ke depan, turun dengan perlahan-lahan seperti tempat jongkok 1/2 berdiri. Kerjakan squat untuk 4 set (satu set 8 kali repetisi) sepanjang 45 menit 3x satu minggu. 
Sekurang-kurangnya perlu saat dua bln. supaya badan kurus dapat beralih jadi atletis seperti hasil yang diinginkan. Namun, tidakkah segalanya perlu pengorbanan? Karenanya, menghilangkan rasa malas serta mulai angkat kaki untuk berolahraga!

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay