Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Tradisi Bajak Laut

Tradisi Bajak Laut
Bajak laut, pasukan yang ditakuti banyaknya orang saat mesti pergi dengan jalur laut. Walaupun masa kejayaannya berada di jaman dulu, praktek bajak laut masih tetap ada sampai saat ini. 

Dengan keganasan sampai kisahnya, bahkan juga novel sampai film di inspirasi dari mereka buat sebagian orang membuatnya jadi pujaan. Tetapi, buat kamu yang menyukai dengan bebrapa cerita dan petualangan bajak laut apa sudah mengetahui dengan 5 kenyataan ini? 

1. Anting di telinga beberapa bajak laut dipakai untuk cost pemakaman. 
Jadi bajak laut, mereka memanglah menggunakan hari untuk hari di samudra nan luas, tetapi, mereka tidak ingin bila mesti menggunakan hari pada akhirnya di air juga. 

Jadi, mereka kenakan anting di telinganya. Tak tahu itu terbuat dari emas, perak, atau logam mulia yang lain jadi cost untuk memperoleh pemakaman yang layak kelak saat mereka sudah tidak ada. 

2. Pengibaran bendera berwarna merah oleh bajak laut, malah lebih mengerikan daripada bendera hitam tengkorak lho! 
Bila biasanyanya yang kita ketahui bajak laut identik dengan mengibarkan bendera hitam serta lambang tengkorak, malah hal tersebut lebih disyukuri oleh kapal musuh. 

Karna bila kapal bajak laut mengibarkan bendera merah yang di kenal jadi Bloody Red, itu tandanya kalau beberapa bajak laut tidak sekali lagi cuma merampas harta, tetapi akan membinasakan semuanya yang ada pada kapal musuhnya tanpa ada ampunan. Untuk antar sesama kapal bajak laut, ini seperti kode dimulainya peperangan. 

3. Bajak laut tutup satu matanya malah untuk maksud pandangan tambah baik. 
Walaupun pada kondisi siang hari, dek bawah kapal tetaplah saja gelap. Kadang-kadang beberapa awak harus juga naik turun dek dari tempat bersinar serta ke tempat yang gelap gulita dalam waktu relatif cepat. 

Dengan menggunakan satu penutup mata, hal semacam ini buat mata dapat segera sesuaikan pencahayaan yang tengah diliatnya, hingga dapat segera konsentrasi saat lihat dalam gelap serta tidak ada remang sinar dari silau matahari atau lilin yang membayangi mata sesaat. 

4. Bajak laut nyatanya juga resmikan jalinan antar sesama type. 
Beberapa bajak laut menggunakan saatnya di kapal siang serta malam, dikelilingi oleh semacamnya hingga jalinan gay juga berlangsung. Bajak laut resmikan jalinan itu dengan praktek yang bernama matelotage yang sudah dikerjakan mulai sejak awal th. 1600-an. 

5. Bendera The Jolly Roger yang identik ini nyatanya miliki banyak macam. 
revell. de 
Dengan latar hitam, tengkorak kepala, dan tulang yang bersilang. Bendera ini dimaksud dengan Jolly Roger, arti sebutannya datang dari buku " A General History of the Pyrates " karya dari Charles Johnson pada th. 1724. 

Tengkorak dengan tulang bersilang ini hanya logo basic, banyak juga bendera bajak laut yang memberikan macam pada benderanya, misalnya seperti bendera Blackbeard yang bahkan juga terlihat begitu berlainan dengan bendera bajak laut biasanya. Jadi, macam bendera bukan hanya berada di film ya, telah ada dari dahulu kok.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay