Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Tumbuhan teraneh di dunia

Tumbuhan teraneh di dunia
Terdapat beberapa sekali beberapa jenis tumbuhan yang berada di alam kita yang kaya ini. Bahkan juga sebagian salah satunya mungkin saja berwujud cukup unik dibanding tumbuhan yang ada di sekitar kita. 

Segera saja yuk, kita check daftar 15 Tumbuhan Teraneh di Dunia :

15. Pom- pom Mushroom 

Pom Pom mushroom yaitu jamur berupa bola putih halus dengan duri lunak serta tidak mempunyai batang. Karena penampilannya yang unik, tumbuhan ini sudah memperoleh banyak beberapa nama umum yang menarik seperti Monkey Head, Lion Mane, Bear Head, Old Man Beard, serta Satyr ini Beard. 

Walau demikian, jamur ini dapat dikonsumsi. Beberapa orang bahkan juga menyebutkan jamur ini mempunyai rasa yang enteng serta manis dan struktur lembut yang dapat dibanding dengan daging lobster atau sapi. 

Jamur lucu ini populer karna pemakaian tradisionil dalam menyembuhkan penyakit lambung serta saluran pencernaan, dan masalah system saraf. 

14. Bleeding Tooth Fungus 

Jamur Bleeding Tooth (Hydnellum peckii) yaitu jamur yg tidak bisa dikonsumsi, serta anggota dari genus Hydnellum dari famili Bankeraceae. Jamur ini yaitu spesies hydnoid, hasilkan spora pada permukaan vertikal duri atau gigi seperti projectsi yang menggantung dari permukaan bawah badan buah. 

Jamur ini diberi nama sekian karna serupa seperti gigi yang berdarah. 

13. Aseroe rubra 

Aseroe rubra, biasanya di kenal jadi anemon Stinkhorn, anemon laut jamur serta bintang laut jamur. Jamur ini diketemukan di kebun pada mulsa serta di daerah berumput, mirip susunan berupa bintang merah tertutup lendir kecoklatan pada tangkai putih untuk menarik lalat, yang menebarkan spora. 

12. Hammer orchid (Drakaea) 

Drakaea yaitu genus dari 10 spesies dalam keluarga tanaman Orchidaceae biasanya di kenal jadi anggrek palu. Anggrek ini mirip tawon thynnid wanita berbentuk, warna serta aroma. 

11. Mandrake/Mandragora 

Rasa-rasanya banyak dari kita telah sempat mengetahui tumbuhan satu ini dari film serta buku Harry Potter di waktu dia lakukan pelajaran Herbologi kan? Tetapi kenyataannya tumbuhan ini betul-betul ada! 

Mandrake yaitu akar dari tanaman, dengan historis berasal baik dari tanaman dari genus Mandragora diketemukan di lokasi Mediterania, atau dari spesies beda, seperti Bryonia alba, mandrake bhs Inggris, yang mempunyai karakter yang serupa. Tanaman dari yang akar didapat juga dimaksud " dudaim ". Tanaman ini yaitu obat Mediterania atau tanaman herba kekal dengan daun berupa bulat telur yang ditata dalam roset, mempunyai akar tegak tidak tipis, bercabang, serta bunga berupa lonceng dibarengi oleh berry kuning atau oranye. 

10. False Morels 

Jamur ini dipandang saprotrophs, yang bermakna mereka menelan bahan organik mati serta membusuk. Sebagian sudah merekomendasikan kalau mereka mungkin saja mikoriza juga (membuat jalinan simbiosis dengan pohon-pohon). 

Satu diantara argumen orang makan mereka yaitu kepercayaan kalau persiapan yang benar buat mereka aman. Dengan dibuat 1/2 masak, toksin menyusut serta jamur jadi aman untuk dikonsumsi. 

9. Cedar Apple Rust Fungus 

Cedar apel karat yaitu penyakit jamur yang membutuhkan tanaman juniper untuk merampungkan rumit dua th. siklus hidup-nya. Spora menahan musim dingin jadi empedu coklat kemerahan pada ranting muda dari beragam spesies juniper. 

Pada awal musim semi, sepanjang cuaca basah, galls ini membengkak serta massa oranye jelas spora ditiup oleh angin dimana mereka menginfeksi apel serta crabapple pohon rawan. Spora yang berkembang di pohon-pohon ini cuma juga akan menginfeksi juniper th. selanjutnya. Dari th. ke th., penyakit ini mesti lulus dari juniper dengan apel untuk junipers sekali lagi ; tidak bisa menebar diantara pohon-pohon apel. 

8. Phallus indusiatus 

Phallus indusiatus umum dimaksud dengan bamboo fungus, bamboo pith, long net stinkhorn, crinoline stinkhorn atau veiled lady karna memiliki bentuk yang unik. 

Mempunyai penebaran di daerah tropis, serta diketemukan di Asia selatan, Afrika, Amerika, serta Australia, dimana ia tumbuh di rimba serta kebun di tanah yang kaya serta material kayu yang membusuk. Badan buah dari jamur diikuti dengan kerucut untuk topi berupa lonceng pada tangkai serta berenda halus " rok ", atau indusium, yang menggantung dari bawah topi serta menjangkau nyaris ke tanah. 

7. Actaea pachypoda 

Ini yaitu tanaman herba tahunan yang tumbuh hingga 50 cm atau lebih tinggi (1 ½ hingga 2 kaki serta lebar 3 kaki). Feature yang paling mencolok yaitu buahnya, berry putih berdiameter 1 cm yang serupa seperti bola mata manusia. 

6. Hydnora africana 

Tumbuhan ini yaitu tidak mempunyai klorofil serta berbentuk parasit pada akar tumbuhan Euphorbiaceae. Memiliki bentuk yang mempunyai barisan gerigi seperti gigi monster buat tumbuhan ini tampak seperti alien atau monster. 

5. Peter Pepper 

Bentuk cabai Peter Pepper ini di kenal jadi cabai pusaka karna memiliki bentuk yang dipandang mirip kelamin pria cukup unik. 

Cabai ini seringkali tumbuh di Texas Timur, Louisiana, serta Meksiko. Pertama kalinya dipopulerkan di Amerika Serikat oleh Frank X. Tolbert dalam kolom Dallas Morning News. Mulai sejak itu cabai ini sudah dipelajari oleh beberapa pakar hortikultura di University of Texas di Austin serta Louisiana State University. Walau begitu tidak sering, bijinya yang ada dari sebagian penyuplai swasta. Hal semacam ini sesuai dengan beragam keadaan perkembangan. Benihnya sudah di-export ke negara-negara Asia, seperti Korea Selatan. 

4. Chinese Black battflowers 

Yaitu spesies tanaman berbunga dalam keluarga yam dioscoreaceae. Tanaman ini memiliki bentuk sedikit serupa dengan hewan kelelawar atau sebuket bunga berwarna hitam yang indah. 

Tacca chantrierei yaitu asli daerah tropis di Asia Tenggara termasuk juga Thailand, Malaysia, serta Cina selatan. Terutama Propinsi Yunnan. Mereka yaitu tanaman understory, hingga mereka lebih teduh (minimum 60%). Mereka tumbuh dengan baik di tanah kering dengan aliran udara yang baik, namun mereka lebih sukai kelembapan tinggi, serta memerlukan banyak air. 

3. Mick Jagger Lips 

Tumbuhan ini tampak begitu menarik karna terlihat seperti bibir wanita yang dipoles oleh lipstick merah. 

2. Buddha's Hands 

Di Cina, oleh-oleh Buddha yaitu lambang kebahagiaan, usia panjang serta nasib baik. Ini adalah korban kuil tradisionil serta hadiah Th. Baru. 

Oleh-oleh Buddha begitu harum serta dipakai terlebih di Cina serta Jepang untuk pewangi kamar serta beberapa barang pribadi seperti baju. 

Buahnya dapat juga diberi jadi kurban di kuil-kuil Buddha. Menurut kebiasaan, Buddha lebih suka pada " jari " buah untuk ada dalam tempat dimana mereka mirip tertutup dari pada tangan terbuka, seperti tangan tertutup melambangkan ke Buddha aksi doa. 

1. Chinese Fleeceflower 

Tumbuhan aneh yang hidup di Propinsi Shandong, Cina ini mempunyai kekhasan yang cukup mengerikan serupa seperti mandrake dalam serial Harry Potter. Akar dari tumbuah ini membuat profil manusia lengkap dengan kepala, tangan, kaki, muka, jari, sampai alat kelaminnya.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay