Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Patung terbesar di Indonesia

Patung terbesar di Indonesia
Terdapat banyak patung besar yang ada di Indonesia, tapi saya cuma juga akan menulis sebagian yang menarik perhatian saya. 

1. Garuda Wisnu Kencana 

Garuda Wisnu Kencana adalah patung Dewa Wisnu yang tengah mengendarai garuda. Patung ini nanti sesudah usai juga akan jadi patung paling besar dunia dengan tinggi 75 mtr. serta lebar 60 mtr. serta juga akan menaklukkan patung liberty. 


2. Monumen Jalesveva Jayamahe 

Monumen Jalesveva Jayamahe yang terdapat di ujung Utara Surabaya adalah patung dengan sosok Perwira TNI Angkatan Laut. Kata Jalesveva Jayamahe tersebut adalah semboyan dari TNI-AL yang memilki makna di laut kita jaya. Ketinggian keseluruhnya monumen ini menjangkau 60, 6 m. 

3. Patung yesus memberkati Menado 

Patung Yesus Memberkati adalah patung Yesus teratas di lokasi Asia hingga Eropa serta ke-2 teratas didunia sesudah “Christ the Redeemer Statue” (Patung Kristus Penebus di Brazil). Patung ini mempunyai tinggi 30 mtr. serta 20 mtr. untuk penopang. Patung ini terdapat di kota Menado, Sulawesi Utara. 

4. Patung Pancoran 

haxims. blogspot. com 
Sesungguhnya patung ini bernama Patung Dirgantara yang melukiskan manusia angkasa, yang bermakna melukiskan semangat keberanian bangsa Indonesia untuk menelusuri angkasa. Tinggi patung 11 mtr., sesaat tinggi voetstuk (kaki patung) 27 mtr.. Patung ini terdapat di Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta. 

5. Patung Dewi Kwan Im 

Patung Dewi Kwan Im ini adalah Patung Dewi Kwan Im teratas di Indonesia dengan tinggi 22, 8 mtr.. Patung ini terdapat di Pematang Siantar, Sumatera Utara.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay