Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Tokoh penemu Instagram

Tokoh penemu Instagram
Kevin Systrom yaitu seseorang pemrogram computer serta entrepreneur Internet. Ia serta Mike Krieger yaitu pendiri Instagram, satu aplikasi sharing photo yang sangat mungkin pemakai ambil photo, mengaplikasikan filter digital, serta membagikannya ke beragam service media sosial.

Ia di besarkan di satu kota kecil bernama Holliston di HMassacahusetts, Amerika Serikat. Sesudah lulus SMA, ia masuk ke Stanford University ambil jurusan Management Science and Engineering serta lulus pada th. 2006. Ketika di Stanford, Systrom sempat bekerja paruh saat di perusahaan startup, bernama Odeo. Di masa datang Odeo makin berkembang serta di kenal jadi penyedia service mikroblogging, Twitter.

Lulus dari Stanford, ia pernah bekerja di Google jadi manajer pemasaran product. Ia bekerja pada product seperti Gmail, Google Calendar, Docs, serta Spreadsheets. Selang beberapa saat ia meninggalkan Google untuk gabung dengan Nextstop, satu startup yang dibangun oleh sebagian bekas karyawan Google. Walaupun kerjanya konsentrasi pada pemasaran, seringkali dia menolong buat beberapa inspirasi berbentuk pemrograman. Sesudah bekerja di Twitter serta Google serta sebagian startup yang lain, ia mulai membuat perusahaan sendiri yang membuat aplikasi dimaksud Burbn.

Awalannya mereka membuat Burbn ke aplikasi mobile Situs yang sangat mungkin orang check-in tempat, buat gagasan, memperoleh point untuk bergaul dengan rekan-rekan, dan lain-lain. Tetapi saat menginginkan mengubah Burbn, mereka lihat kalau Facebook buat aplikasi check-in seperti Foursquare. Pada akhirnya supaya tidak bentrok dengan service Facebook, mereka membuat Instagram. Satu bulan sesudah peluncuran, Instagram dapat merangkul 1 juta pemakai.

Satu tahun lalu, Instagram menjangkau lebih dari 10 juta pemakai. Serta pada th. 2012, Instagram berhasil memikat kompetitornya Facebook. Instagram pada akhirnya setuju untuk terima tawaran akuisisi dari Facebook dengan nilai USD1 miliar. Pembelian paling besar dalam histori Facebook.

Apa Itu Insagram?
Instagram yaitu satu aplikasi sharing photo yang sangat mungkin pemakai ambil photo, mengaplikasikan filter digital, serta membagikannya ke beragam service media sosial, termasuk juga punya Instagram sendiri.


Satu feature yang unik di Instagram yaitu memotong photo jadi bentuk persegi, hingga tampak seperti hasil camera Kodak Instamatic serta Polaroid. Hal semacam ini berlainan dengan rasio segi 4 : 3 yang umum dipakai oleh camera pada perlengkapan bergerak.

Michel " Mike " Krieger (lahir 4 Maret 1986) yaitu entrepreneur Brasil serta insinyur piranti lunak, yang mungkin saja paling di kenal jadi co-founder Instagram, dengan Kevin Systrom. Lahir di São Paulo, São Paulo, Brasil, Krieger geser ke California pada th. 2004 untuk menghadiri Stanford University. Di Stanford, dimana ia belajar system lambang, ia berjumpa Kevin Systrom. Keduanya membangun Instagram di 2010.

Instagram bisa dipakai di iPhone, iPad atau iPod Touch versus apa pun dengan system operasi iOS 3. 1. 2 atau yang paling baru serta telepon camera Android apa pun dengan system operasi 2. 2 (Froyo) atau yang paling baru. Aplikasi ini menyebar lewat Apple App Store serta Google Play. Pada tanggal 9 April 2012, diumumkan kalau Facebook sepakat menggantikan Instagram dengan nilai sekitaran $1 miliar.

Burbn, Inc.
Berdiri pada th. 2010 perusahaan Burbn, Inc., adalah satu tehnologi startup yang cuma fokus pada pengembangan aplikasi untuk telepon genggam. Awal mulanya Burbn, Inc. sendiri mempunyai konsentrasi yang sangat banyak didalam HTML5 mobile, tetapi ke-2 CEO, Kevin Systrom dan Mike Krieger, mengambil keputusan untuk lebih konsentrasi pada satu hal saja. Sesudah 1 minggu mereka berusaha untuk buat satu inspirasi yang bagus, selanjutnya mereka buat satu versus pertama dari Burbn, tetapi di dalamnya masih tetap ada banyak hal yang belum juga prima.

Versus Burbn yang telah final, aplikasi yang telah bisa dipakai didalam iPhone, yang di mana berisi sangat banyak dengan bebrapa feature. Susah untuk Kevin Systrom serta Mike Krieger untuk kurangi bebrapa feature yang ada, serta mulai sekali lagi dari pertama, tetapi pada akhirnya mereka cuma fokus di bagian photo, komentar, dan kekuatan untuk suka pada satu photo. Tersebut yang pada akhirnya jadi Instagram.

Awal Mula Terwujudnya Nama Instagram
Nama instagram datang dari pengertian dari keseluruhnya peranan aplikasi ini. Kata “insta” datang dari kata “instan”, seperti camera polaroid yang pada eranya lebih di kenal dengan sebutan “foto instan”. Instagram dapat juga menghadirkan beberapa photo dengan instan, seperti polaroid didalam penampilannya. Sedang untuk kata “gram” datang dari kata “telegram”, di mana langkah kerja telegram sendiri yaitu untuk kirim info pada orang yang lain secara cepat.

Sama seperti dengan Instagram yang bisa mengunggah photo dengan memakai jaringan internet, hingga info yang menginginkan di sampaikan bisa di terima secara cepat. Oleh oleh karena itu Instagram datang dari instan-telegram. Pada tanggal 9 April 2012, diumumkan kalau Instagram juga akan di ambil alih oleh Facebook sejumlah nyaris $1 miliar berbentuk tunai serta saham.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay