Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Karacak Valley Garut

http://thehomestaygarut.blogspot.co.id/

Karacak Valley adalah satu tujuan wisata di Garut berbasiskan desa. Ya, desa wisata yang dibangun atas basic semangat kebersamaan serta gotong royong warganya. Sekarang ini Karacak Valley tengah popular di kelompok muda-mudi Garut baik untuk maksud berlibur dengan keluarga ataupun cuma sekedar untuk berfoto-foto ria dengan rekan-rekan. 

Karacak Valley Garut berjarak sekitaran 7 Km. dari pusat kota Garut. Akses menuju Lokasi Wisata Karacak Valley Garut saat ini telah mulai diperbaiki hingga dapat dilewati dengan mengendarai kendaraan roda dua sampai ke loket penyedia ticket masuk. Cukup mengelurkan kocek 10. 000 rupiah untuk orang dewasa serta 5. 000 rupiah saja untuk anak-anak berlaku sekali masuk ke Desa Wisata Karacak Valley Garut. Dengan cost relatif murah itu Anda telah bisa nikmati keindahan alamnya yang menarik. 

Sesudah masuk lokasi wisata, panorama pohon pinus berbaris penuhi tiap-tiap pojok tempat wisata. Kejernihan aliran air sungai kecil belum juga terjamah, kesejukan udara menegur tiap-tiap wisatawan, buat Karacak Valley Garut jadi satu diantara obyek wisata begitu layak untuk dikunjungi oleh Anda penggemar Travelling. 

Sebagian piihan tempat yang menarik dikunjungi di Karacak Valley, salah satunya air terjun Curug Ngebul, Trikking and Hiking, dan Camping Ground. Tempat sebagai favorite dikalangan wisatawan, yaitu Curug Ngebul. 

Untuk menuju ke tempat itu dapat dibuka dengan jalan kaki karna jaraknya sekitaran 1 Km.. Mempersiapkan fisik dan stamina kuat disarankan sebelumnya berkunjung ke air terjun. Jalanan menanjak serta relatif terjal butuh kehati-hatian saat melaluinya. Memerlukan saat sekitaran 15 menit perjalanan sebelumnya hingga di tempat air terjun. Melihat keindahan air terjun dari dekat jadi pengobat capek. Pengunjung dapat nikmati kesegaran airnya lewat cara membersihkan muka atau bahkan juga mandi dibawah derasnya air terjun. 


Karacak Valley jadi satu diantara potensi wisata alam Garut yang butuh dijaga keasriannya. Beberapa pengunjung diinginkan dapat melindungi kebersihan lingkungan itu untuk kenyamanan dengan. Sudah pasti supaya udara sejuk Karacak Valley tidak tercemar oleh kotornya tempat. 

Rute menuju Karacak Valley 

Agar bisa menjangkau tempat wisata ini, dapat ambil rute dari Jln. Bratayudha, lalu belok ke Jln. Margawati. Tempatnya memanglah ada di Kecamatan Garut Kota. Sesaat jarak tempuhnya dari pusat kota Garut kurang dari 1/2 jam. Anda juga dapat membawa kendaraan bermotor atau bersepeda gunung untuk menjajal ke tempat wisata ini. 

Disepanjangn perjalanan, kita melalui sebagian permukiman. Serta di samping kiri serta kanan menghidangkan panorama hamparan sawah serta perbukitan serta dari terlalu jauh tampak gagahnya Gunung Cikuray. 


Bila Anda memakai kendaraan umum, naik angkot dari Terminal Guntur Garut dengan naik angkot 01 maupun 02 jurusan Sukaregang serta Sukadana. Keduanya keduanya sama melewati pangkalan ojeg daerah Margawati. Tiba disana, tinggal naik ojek untuk menuju ke tempat. Selamat berwisata! 

Tersebut sepintas mengenai Wisata Alam Karacak Valley Garut jadi tujuan wisata keluarga Anda. Untuk nikmati situasi berlibur asik serta mengasyikkan tidak mesti mahal bukan? Apakah Anda tertarik bertandang ke Karacak Valley?

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay