Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Kesejukan Panorama Batu Tumpang Garut


http://thehomestaygarut.blogspot.co.id/

Batu tumpang Garut adalah satu obyek wisata yang telah banyak di kenal oleh warga garut juga luar garut. Obyek wisata ini memanglah masih tetap belum juga dikelola oleh pemerintah berkaitan seperti Kawah Kamojang, Curug Orok, Kawah Papandayan, serta Wisata Garut yang lain. Batu tumpang ada di daerah Cikajang garut, persisnya di tepi jalan pada Pameungpeuk-Cikajang, serta ada di lokasi perkebunan teh PTPN Giri Awas. Obyek wisata ini mempunyai tinggi sekitaran 20 mtr., serta tempat ini seringkali dipakai jadi tempat latihan panjat tebing oleh oraganisasi penggemar alam. 
Batu tumpang adalah satu batu besar mirip bukit kecil. Nama batu tumpang tersebut mungkin saja karena ujung batu itu melekat dengan tanah, hingga warga sekitaran mengatakannya dengan Batu Tumpang atau batu yang melekat. Pemandangan di obyek wisata ini demikian indah ditambah cuaca yang sejuk dipadukan dengan perkebunan teh yang alami, seolah menaikkan semangat serta kesan sendiri untuk beberapa wisatawan. 

Batu Tumpang tersebut sesungguhnya mempunyai cukup mungkin bila pemerintah atau beberapa investor bisa mengembangkannya. Tempat ini seringkali jadi tempat istirahat untuk beberapa pengendara yang tengah meniti perjalanan jauh. Karna di sini terdapat banyak warung yang sediakan makanan ciri khas sunda dengan ala lesehan. Ini dapat jadi pengalaman yang mungkin saja indah. Bagaimana tidak, sembari nikmati makanan disajikan panorama hamparan kebun teh di daerah perbukitan, dengan udara yang sejuk menaikkan enaknya makanan dengan keluarga ataupun teman dekat anda. Bila saja lokasi ini dapat diperkembang oleh pemerintah daerah ataupun investor, tidak tutup peluang kalau lokasi ini juga akan mengantri di jejeran obyek wisata favorite di garut. Serta pastinya juga akan sedikit menaikkan PAD (Pendapatan Asli Daerah) di sekitaran Batu Tumpang. Oke mungkin saja itu saja informasi wisata Kesejukan Pemandangan Batu Tumpang dari saya mudah-mudahan bisa berguna serta jadi referensi maksud wisata anda setelah itu.

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay