Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Lapangan Golf Ngamplang Garut

https://thehomestaygarut.blogspot.co.id/

Garut adalah satu diantara kabupaten yang berada di Jawa Barat Indonesia, Garut banyak tawarkan beragam tempat untuk wisata, seperti wisata air terjun, pegunungan, pemandian air panas, serta banyak beberapa tempat yang lain yang begitu pas untuk dikunjungi serta jadikan obyek wisata dengan keluarga. Satu diantara tempat dengan panorama alam yang hijau dan astri, yakni Ngamplang. 

Ngamplang di kenal jadi dengan lega golf yang berada di kabupaten Garut, Beberapa lokasi Lapangan Golf Flamboyan Ngamplang Garut yang umum dimaksud oleh orang-orang Garut, saat ini mulai dibenahi serta selalu diperkembang jadi lokasi wisata olah raga keluarga, karna di sini sehari-hari minggu pengunjung dari kota garut atau warga sekitaran, penuhi ruang fasilitas berolahraga yang berada di Ngamplang itu. 

Dari demikian banyak potensi yang dapat diperkembang di lokasi kabupaten Garut, bidang pariwisata terlihat lebih menjanjikan di banding beberapa bidang yang lain. Terkecuali letak geografis serta pemandangan alam yang sejik serta indah, juga dengan histories cultural, Garut mempunyai histori yang begitu unik yang prasyarat dengan nilai-nilai histori pariwisata. Satu diantara di antara demikian banyak tempat wisata yang dapat diperkembang jadi tempat maksud wisata yaitu Lapangan Golf Flamboyan dikawasan ngamplang kecamatan Cilawu Garut. 

Lokasi ini terkecuali mempunyai lokasi yang strategis, ada di tepi jalan paling utama yang menghubungkan garut dengan kabupaten serta kota Tasikmalaya, juga kontur alam serta pemandangan dengan udara begitu sejuk, termasuk juga lokasi yang mungkin bila diperkembang jadi daerah maksud wisata berolahraga, terutama olah raga golf yang saat ini semakin disukai beragam kelompok orang-orang terlebih dari kelompok yang mempunyai uang banyak. 

Kehadiran lokasi ngamplang Garut saat ini telah mulai memperoleh pengaturan yang cukup apik terlebih pada lapangan golfnya, yang populer dengan sebutan lapangan golf flamboyan dengan kemampuan 9 hole ini, dinilai cukup refresentatif untuk aktivitas lapangan golf untuk beberapa pengagum olah raga itu. 

Ngamplang Garut yaitu satu tempat lapangan golf yang ada di garut, angin yang sejuk serta sepoy-sepoy, pastinya kita begitu nikmati sekali, saat datang serta memijak rumput dalam lapangan Golf ini, terkecuali tempat Golf, Ngamplang ini sukai di menjadikan wahana bermain anak muda. 

Bercakap dengan rekan di Ngamplang begitu terpacu untuk kita nikmati situasi alam yang tertangani, daerah yang masih tetap asri serta memberi oksigen yang sejuk, Garut pastinya begitu bangga memiliki tempat begini, karna sehari-hari, orang sukai meluangkan diri untuk bermain Golf. Dengan dikembangkannya arel itu serta di buka untuk umum, jadi saat ini tempat ini seringkali dipakai untuk preweding pernikahan yang ambil backgrond lapangan golf yang hijau. 

Golf Course Flamboyan adalah tempat wisata buatan manusia yang berada di Jalan Raya Tasikmalaya km 7, Desa Ngamplang Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut. Kepemilikan padang golf ini ada di tangan Oephankam, serta pengelolaanya diserahkan pada Korem 02 Tarumanegara. Awal mulanya lapangan golf ini adalah tanah sisa peninggalan Kolonial Belanda. 

Luas keseluruhnya ruang golf ini 27 ha, dengan ruang terbangun seluas 25 ha, serta ruang terbuka 2 ha. Kwalitas lingkungan dengan serta bentang alamnya yang cukup baik. 

Batas administrasi dari Golf Course Flamboyan ini yaitu seperti berikut : 
Utara : Desa Ngamplang Sari 
Barat : Desa Kolot 
Selatan : Desa Pasanggrahan 
Timur : Desa Sukanegla 

Kesibukan wisata yang bisa dikerjakan di lokasi ini biasanya berbentuk kesibukan olah raga. Kesibukan yang lain yaitu bernostalgia yang biasanya dikerjakan oleh wisatawan dari Belanda, mengingat lapangan golf ini dalam sejarahnya adalah punya pemerintah Belanda. 

Lapangan Golf Flamboyan mempunyai sarana pendukung berbentuk, Gerbang masuk lokasi yang tengah dalam bagian renovasl. . 2 buah toilet umum yang diperlengkapi dengan ruangan ganti, 13 buah shelter yang ada di tiap-tiap hole serta dimuka lokasi padang golf, 2 buah lapangan tennis, 1 buah lapangan bola volley. 1 buah tempat beribadah, 1 buah ruangan tunggulah, Sarana akomodasi di Hotel Ngamplang. 

Fasilitas yang lain yakni berbentuk jalan menuju lokasi ini yang bisa dilewati kendaraan piibadi dengan lebar jalan 5 m serta berjarak 300 m. Untuk tempat parkir ada 2 buah parking lot dengan daya tampung sekitaran 50 buah kendaraan pribadi yang keadaannya cukup baik serta permukaannya dilapis aspal. 

Wisatawan yang juga akan berkunjung ke golf course ini bisa mempergunakan kendaraan pribadi dari Garut ambil rute ke arah Tasikmalaya dengan jarak tempuh kurang lebih 30 menit, atau memakai kendaraan umum (angkot) Garut-Cilawu.

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay