Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Pesona Alam Perkebunan Teh Dayeuh Manggung Garut

https://thehomestaygarut.blogspot.co.id/

Pesona Alam Perkebunan Teh Dayeuh Manggung Garut - Satu diantara daya tarik dari kota Garut yaitu ada hamparan perkebunan teh yang menghijau dengan areal yang luas serta indah dilihat mata, Jalan-Jalan ke kota Garut Jawa Barat atau ke Lokasi Dayeuh Manggung Garut ada Tempat Wisata menarik yang bisa anda kunjungi, cukup beberapa orang sehari-harinya yang berlibur ke kota Intan Garut ini untuk refreshing. 

Terkecuali beberapa pengunjung berlibur ke sebagian tempat Wisata di Garut seperti Pemandian Cipanas Garut serta Situ Cangkuang atau Candi Cangkuang Garut, nyatanya cukup banyak pula beberapa wisatawan yang menginginkan lihat Pesona Alam Perkebunan Teh Dayeuh Manggung Garut yang disebut-sebut mempunyai pesona alam yang cukup menarik. Perkebunan Teh Dayeuh Manggung masih tetap ada dalam lingkup Tempat Wisata di Garut. Pemandanganya yang indah serta suasananya nyaman. Terkecuali jadi satu industri agro yang dikelola untuk penuhi keperluan industri komersial perkebunan Teh Dayeuh Manggung Garut juga di kelola untuk maksud agro-wisata ilmiah. 

Terdapat di Desa Subatan Kecamatan Cilawu berjarak 6 Km dari ibu kota kecamatan serta 15 Km dari ibu kota Kabupaten Garut, Perkebunan Teh Dayeuh mempunyai panorama yang begitu elok dengan bukit-bukit teh yang hijau permai. Satu diantara tempat Wisata di Garut ini di Merekomendasikan Oleh HDG Tim untuk anda beberapa wisatawan yang menginginkan melepas capek dari padatnya aktivitas di kota. Kebisingan di Tempat Wisata ini cukup rendah karna tempat pabrik yang ada dibawah perkebunan teh dan terdapatnya beragam pohon pinus di sekitar tempat turut lengkapi keindahan alam perkebunan teh yang ada di perbukitan puncak dayeuh manggung. 

Umumnya beberapa pengunjung wisatawan yang datang ke lokasi tempat ini yaitu wisatawan lokal berasal dasri Garut serta Tasikmalaya. Udaranya yang bersih dan hijau nanasri, berhawa sejuk tanpa ada polusi dengan situasi tenang bisa buat badan tiap-tiap orang yang datang bisa nikmati ketenangan waktu berlibur dengan keluarga maupun kerabat. Diluar itu, seringkali wisawan asing seperti Belanda serta Jepang datang ke Lokasi ini, mengingat dalam sejarahnya tempat ini adalah punya dari pemerintahan ke-2 negara itu. 

Tetapi yang kurang dari tempat ini, sarana akomodasi minum dan makan yang masih tetap belum juga ada. Jadi jika anda menginginkan berkunjung ke lokasi ini mesti di perhatikan semua sesuatunya sebelumnya pergi ke obyek wisata ini. Tetapi anda tidak usah cemas karna di selama perjalanan menuju perkebunan teh dayeuh manggung, ada cukup banyak tempat tinggal makan ciri khas sunda, yang sediakan beragam makanan ciri khas sunda. 

Untuk menuju ke lokasi wisata Perkebunan Teh Dayeuh Manggung Garut anda bisa memakai kendaraan peribadi maupun kendaraan umum dengan cost naik angkot jurusan Garut-Cilawu Rp. 5. 000, berhenti di Jalan masuk ke perkebunan, dilanjutkan dengan menaiki ojek dengan tarif Rp. 10. 000, - serta membayar ticket masuk ke perkebunan Rp. 2. 000/Orang.

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay