Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Pesona Kebun Binatang Cikembulan Garut

https://thehomestaygarut.blogspot.co.id/

Wisata Garut memanglah telah mulai di kenal untuk tiap-tiap pelancong diluar daerah bahkan juga luar negeri. Terdapat beberapa obyek wisata alam yang telah dibuat ataupun yang belum juga dibuat oleh pemerintah. Seperti Curug Orok, Kawah Papandayan, Kawah Kamojang, serta banyak Wisata Garut yang lain. Namun telah sempatkah anda berkunjung ke kebun binatang garut? Mungkin saja untuk warga bandung, Jakarta maupun kota besar yang lain telah tidak aneh sekali lagi dengan kebun binatang namun mungkin saja anda mesti coba kebun binatang yang berada di Garut. Yap digarut saat ini ada kebun binatang yang disebut hasil dari kreativitas warga setempat. Kebun binatang ini ada sekitaran 16 Km dari pusat kota garut, arah menuju Bandung. Persisnya di Kampung Jati, Ds. Cikembulan, Kec. Kadungora, Kab. Garut, Jawa Barat. 

Nama Kebun Bintang Cikembulan diambil karna letaknya yang ada di Desa Cikembulan. Obyek wisata ini dapat jadi alternatife berlibur keluarga anda, terlebih anak-anak anda. Dikebun binatang ini ada sekitaran 159 satwa dengan 40 type spesies. Dengan rencana nuansa alami, di sini kita dapat mengajarkan anak-anak mengenai type fauna. Ditambah dengan pemandangan yang indah, udara sejuk, dipadukan dengan nada hewan yang buat anda terasanya ditengah rimba. Spesies yang berada di kebun binatang cikembulan Garut ini salah satunya : mamalia (kangguru, rusa tutul, kijang, beruang madu, anjing pitbull, landak, kuda poni, dan sebagainya), reptilia (buaya, ular), pisces (ikan), primata (orang utan, wau-wau, siamang, kera Jawa, lutung merah), Type Aves atau Burung : angsa putih serta hitam, merak, kasuari, pelican, elang, burung rangkong, belibis, serta type burung yang lain. Di sini juga ada banyak hewan langka seperti empat populasi Macan Tutul Jawa serta Harimau Sumatra yang dilindungi karna termasuk satu diantara satwa yang langka. 

Jam oprasional kebun wisata ini yakni buka sehari-hari mulai jam 09. 00 – 17. 00 WIB. Harga ticket kebun binatang ini juga termasuk murah dan meriah, pengunjung cuma cukup merogoh kantong Rp. 12. 000 untuk Dewasa serta Rp. 6. 000 untuk anak-anak. Sarana yang ada disinipun cukup lengkap, seperti : Ada Gazebo, Restoran, ruang mainan anak, kuda tunggang, ATV serta banyak sarana yang lain. Diluar itu di sini juga ada pendopo untuk pertemuan atau gathering dengan daya tampung hingga 100 orang. Hal unik yang lain yang mungkin saja begitu tidak sering anda dapatkan di kebun binatang atau obyek wisata yang lain adalah Bungalow. Ya Bungalow disiapkan untuk anda yang menginginkan bermalam untuk rasakan sensasi menginap dikesejukan Kebun Binatang Cikembulan Garut. Cukup cuma dengan membayar sewa Rp. 300. 000, anda telah memperoleh penginapan yang berkelas, juga sarapan. Diluar itu Morning Call anda tentunya juga akan sedikit berlainan dengan lazimnya penginapan atau hotel yang lain. Bagaimana tidak karna yang menyongsong pagi anda yaitu nada binatang pada pagi hari, terlebih burung kasuari yang berada di samping bungalow serta halaman belakang. 

Dengan terdapatnya Kebun Binatang Cikembulan Garut ini dapat jadi maksud anda terutama untuk Wisatawan Domestik yang menginginkan mencari obyek wisata baru yang berada di garut. Oke sekian informasi wisata Kebun Binatang Cikembulan mudah-mudahan bisa menolong anda untuk jadi referensi maksud wisata anda selanjutnya.

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay