Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Pesona Kebun Mawar Situhapa Garut

https://thehomestaygarut.blogspot.co.id/

Telah umum dengan tempat wisata Garut bertopik kolam renang pemandian air panas seperti Darajat atau Cipanas?. Yes..!!, Anda dapat coba berwisata ke taman bunga Kebun Mawar Situhapa Garut yang terdapat di Jl. Raya Kamojang Km. 5, Kecamatan. Semarang, Garut. Bila anda telah sempat bertandang ke Darajat, Dari Darajat tempat wisata taman bunga ini dapat ditempuh dengan saat lebih kurang sekitaran 35 menit dengan jarak sekitaran 16 KM. Bila Anda sudah mengetahui Kampung Sampireun, jadi obyek wisata kebun Mawar Situhapa Garut ini juga akan gampang diketemukan. Jaraknya dari Kampung Sampireun lebih kurang sekitaran 1, 5 km dengan saat perjalanan lebih kurang sekitaran 5 menit dengan memakai jalan yang menuju ke wisata kawah Kamojang.

Sepanjang ada ditaman, Anda juga akan dihidangkan panorama yang eksotis dengan hamparan perkebunan bunga dari beragam type. Udara sejuk nan fresh ciri khas pegunungan dapat Anda rasakan saat ada di sini. Fantasi taman ini di buat pulau-pulau, hingga ada beberapa ruangan di antara pulau-pulau itu. tiap-tiap pulau membuat zone type tanaman spesifik, diantaranya zone Azalea, zone Mawar, zone tanaman air, zone Begonia, zone Cana serta bebrapa zone yang lain yang demikian banyak serta menaikkan keindahan Taman bunga ini. Mengenai zone yang terbesar yakni zone Mawar Damacena yang populer dengan pancaran keharumannya yang ciri khas yang terhampar besar oleh bunga mawar yang semakin besar bila di banding zone bunga-bunga yang lain.

Akomodasi
Satu tempat wisata juga akan jadi kurang greget bila tanpa ada tempat penginapan atau tempat makan. Sudah pasti, tiap-tiap orang perlu tempat istirahat serta makanan yang cukup. Untuk Anda yang menginginkan nikmati sensai malam hari di Kebun Mawar Situhapa Garut janganlah cemas dengan Penginapan. Di sini telah ada penginapan Dengan design penginapan yang bermaterialkan kayu kelas dan halaman penuh dengan bunga serta backgroud hamparan Cikuray yang elok jadi daya tarik yang susah untuk didapati di tempat yang lain. Diluar itu di dalam ruang wisata ini telah ada restoran yang pastinya juga akan memudahkan Anda dalam soal makan.

Satu sekali lagi info perlu yang harus Anda kenali yaitu harga ticket masuk ke ruang wisata ini cukup murah dan meriah. Cuma dengan Rp 15. 000/orang saja Anda telah dapat nikmati panorama yang eksotis serta situasi damai yang mungkin saja akan tidak diketemukan di tempat beda

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay