Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Wisata Pantai Cicalobak Garut

https://thehomestaygarut.blogspot.co.id/

Satu sekali lagi wisata pantai di Garut Selatan yang mungkin saja dapat jadi alternatif beda untuk Anda berwisata di sana, yakni Pantai Cicalobak Garut. Di sana Anda bisa mengeksplor daratan Garut Selatan dengan melingkari semua pantai yang ada di sana seperti Pantai Santolo, Sayang Heulang, Rancabuaya serta beda sebagainya.

Tetapi di balik itu semuanya, waktu saya berkeliling-keliling saya temukan Pantai surgawi yang tersembunyi di Garut Selatan. Yah, pantai yang disebut tersembunyi yaitu Pantai Cicalobak Garut yang mungkin saja begitu tidak sering di kenali orang. Oleh karena itu saya coba mengeksplornya didalam artikel singkat ini. Untuk penggemar alam pastinya akan suka dengan petualangan agar bisa temukan hiden paradise alam pantai yang penuh dengan pantai di Garut Selatan.

Pantai Cicalobak Garut adalah pantai yang terdapat di Desa Karangwangi Kecamatan Depok Kabupaten Garut serta begitu dekat dengan muara sungai. Jarak tempuh 95, 7 km serta saat tempuh 3, 5 jam. Kendaraan yang bisa di tempuh yaitu kendaraan bermobil atau untuk group dapat memakai mini bus hiace.

Ada susunan karang yang begitu besar yang dapat dipakai pengunjung untuk bersantai serta ambil photo. Deburan ombak yang begitu besar yang menabrak susunan karang jadi daya tarik dari pantai ini. Bila wisatawan menginginkan berenang, jadi wisatawan dapat menuju muara sungai, karna di sana gelombangnya kecil.

Untuk dapat berkunjung ke pantai yang indah ini, Anda diwajibkan membayar ticket yang begitu murah yakni cuma Rp. 5. 000, -/orang, dan untuk cost parkir Anda tidak dipakai cost apa pun. Memanglah obyek wisata ini dapat jadi pilihan atau alternatif untuk Anda yang tengah menginginkan berwisata tetapi biaya yang Anda punyai minim.

Sekedar untuk info, buat Anda yang inginkan Paket - Paket Wisata di daerah Garut Selatan maupun Garut kota Anda dapat menghubungi HDG Tim (Trip Planner & Moment Organizer) jadi satu diantara pendamping wisata Anda dengan rombongan. Paket wisata menarik dapat Anda peroleh semua di sana, dari mulai paket berkuda, paket rafting, paket paintball serta paket - paket wisata menarik lainnya.

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay