Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Wisata Pantai Cijayana "Laut di Atas Awan"

http://thehomestaygarut.blogspot.co.id/

Kita mungkin saja sempat mendengar legenda Negeri diatas Awan, namun sempatkah anda mendengar Laut di atas Awan?? Yakin atau tidak tersebut yang juga akan anda peroleh waktu bertandang ke satu diantara objek Wisata Garut yakni Pantai Cijayana. Pantai cijayana Garut adalah satu diantara tempat pantai yang lain Wisata Garut Selatan yang begitu menarik untuk dikunjungi terkecuali Pantai Santolo, Pantai Rancabuaya, Pantai Cijeruk, serta wisata pantai yang lain. Pantai ini ada di Desa Cijayana, Kec Bungbulang, Garut, Jawa Barat atau sekitaran 87 km dari pusat Kota Garut dengan saat tempuh lebih kurang 4 – 4, 5 Jam. Lokasi ini mempunyai luas ± 9 Ha yang mempunyai konfigurasi tempat yang datar dengan kemiringan landai dan kestabilan tanah tengah juga daya serap tanah yang masih tetap alami. 

Dimaksud Laut di atas awan karna tempat laut serta deburan ombaknya yang menjangkau 1 mtr. seolah buat pantai ini ada di atas kita, benar-benar panorama yang susah diperoleh dari pantai yang lain. Warna laut yang kebiru-biruan bak beberapa ribu sinar permata yang berantakan. Panorama pantai ini sebanding dengan perjalanan yang tim digarut. com tempuh. Ya memanglah tersebut Hukum Alam untuk memperoleh panorama yang spektakuler serta menarik memanglah diperlukan saat, tenaga, pengorbanan serta perjalanan yang terjal juga berliku supaya dapat menjangkau tempat yang memiliki view ekstra ordinary ini. Warna air lautnya kebiru-biruan dengan suhu temperatur yang normal deretan batu karang yang indah buat pantai ini makin menarik untuk dieksplore. 

Lokasi ini masih tetap alami belumlah ada sarana umu yang dibuat hingga kebersihan serta keindahan di sekitar lokasi ini masih tetap terbangun serta belum juga tereksploitasi dengan besar-besaran. Aktivitas yang dapat kita nikmati dengan maksimum dikawasan ini diantaranya photografi, nikmati panorama, piknik, memancing, berjalan-jalan, berjemur, serta bermain ditepian pantai. Terkecuali panorama yang masih tetap asri, di tempat ini pada bulan-bulan spesifik seringkali diselenggarakan kebiasaan nyalawena yakni kebiasaan berburu impun. Saat musim nyalawena tiba impun dari tengah laut imigrasi ke muara sungai. Begitu juga orang-orang sekitaran bersama-sama mereka datang untuk menangkap impun ini bahkan juga seringkali ada yang datang dari luar kota. Bila impun tengah berjibun Pantai Cijayana Garut bak pasar malam yang penuh dengan manusia. 

Bagaimana cukup menarik bukan?? apabila anda inginkan ketenangan serta alam yang sunyi, tempat ini begitu pas untuk anda, deburan ombak yang tengah, situasi yang alami, dan dendangan burung-burung kecil yang tengah terbang seperti menyongsong siapa saja yang datang ke lokasi ini. Demikian informasi Pantai Cijayana dari saya mudah-mudahan berguna serta bisa jadi alternatif berlibur anda selanjutnya.

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay