Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Wisata Pantai Gunung Geder

http://thehomestaygarut.blogspot.co.id/

Garut daerah selatan adalah satu diantara lokasi wisata yang menguasai dengan wisata pantai, ada banyak pantai sebagai obyek wisata di lokasi itu seperti pantai santolo, cijeruk indah, cijayana, sayang heulang, sampai rancabuaya. Tetapi ada satu diantara pantai yang menarik tim digarut. com untuk dikilas balik, Pantai Gunung Geder adalah satu diantara pantai yang terdapat di Garut Selatan, persisnya di desa Cijambe, kecamatan Cikelet, Garut. Untuk menuju pantai kita mesti melalui gerbang yang berada di jalur Trans Jawa barat Selatan. Waktu kita melalui jalan dari gerbang menuju tempat parkir kita juga akan diterima oleh kicauan dari beragam jenis type burung diluar itu rimbunan pohon-pohon bak berikan jalan untuk kita. Sesudah masuk di dalam ada tempat parkir yang cukup luas, yang bisa menyimpan banyak kendaraan. 

Pantai Gunung Geder Garut ini memanglah tidak sepopuler dengan pantai – pantai beda yang ada di GarSel. Dulu tempat ini dapat disebutkan sempat dikelola, hal dapat diliat dari bangunan yang telah tidak terurus, seperti gazebo yang segera menghadap ke laut, babancong, serta bangunan – bangunan yang lain. Sayangnya karna kurang ramai jadi tidaklah heran bila pantai ini sepi, walau sebenarnya dari gazebo kita dapat nikmati hamparan pasir putih, lambaian ombak laut, serta hembusan angin yang beri kesegaran. Diluar itu pantai ini dapat juga disebutkan jadi satu diantara tempat yang dapat jadikan untuk nikmati fenomena Sunset. Hal semacam ini kami peroleh waktu ajukan pertanyaan pada satu diantara warga yang kebetulan ada di sana. 

Sesungguhnya bila tempat ini dapat dikelola sekali lagi dengan tambah baik oleh pemerintah setempat atau perusahaan yang lain, ada peluang Pantai Gunung Geder ini dapat sejajar kedudukannya dengan pantai – pantai yang popular di daerah garut selatan. karna walau tempat ini sepi, tetapi penilaian dari tim digarut. com tempat ini mempunyai potensi yang cukup besar dalam soal wisata. Mudah-mudahan saja kedepan pemerintah daerah bisa lihat potensi ini, supaya makin banyak obyek wisata yang bisa dikunjungi di garut. Sekian info dari kami mudah-mudahan bisa menolong anda dalam pikiran mengenai wisata di Garut. terima kasih sampai jumpa.

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay