Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

5 Barang YAng Wajib Di Bawa Ketika Liburan Ke Air Terjun

http://www.garuthomestay.com/
5 Barang YAng Wajib Di Bawa Ketika Liburan Ke Air Terjun


Peta 

Berlibur ke air terjun memang asyik banget, namun di sebagian tempat infrastruktur penunjangnya belum juga tergarap dengan baik. Itu penyebabnya, anda butuh nyiapin peta untuk memandu anda hingga ke maksud. Peta digital gratisan saat ini gampang didapati di internet, peta itu dapat juga menaksir rute paling baik serta perkiraan lama perjalanan menuju ke air terjun. 

Pakaian ganti 

Ke air terjun mending pakai baju memiliki bahan enteng. Jauhi baju yang memerangkap air, misalnya jins yang berat banget sesudah terkena air. Bila air terjun yang anda menuju terdapat di daerah dataran tinggi, siapin juga jaket. Serta, yang terutama yaitu mempersiapkan pakaian ganti. Ke air terjun namun tidak berenang serta main air, itu sich tidak sah. 

Sandal antiselip 

Setapak menuju air terjun umumnya lembap serta licin karna ditumbuhi lumut. Janganlah lupa mempersiapkan alas kaki antiselip serta tahan air agar tidak mudah kepeleset. Dapat sandal atau sepatu tertutup untuk ke tempat air terjun yang medannya berbatu-batu serta menuntut trekking. Sepatu juga akan berperan prima meminimalkan luka waktu trekking di jalur berbatu. 

Air mineral 

Siapkan sebotol air mineral dalam barang bawaan anda. Perjalanan umumnya buat anda haus. Tidak semuanya air terjun dekat dengan warung atau penjual minuman. Diluar itu, air mineral baik untuk ganti cairan badan dengan maksimum. 

Drybag 

Drybag, jangan sampai melupakan benda yang satu ini. Terlebih untuk kamu yg tidak terlepas dari gadget. Drybag berguna untuk menaruh barang elektronik serta barang beda yang rawan rusak bila terserang air. Bila tidak miliki drybag, akali dengan membawa tas berbahan parasut atau membawa kantong plastik yang dapat ditutup dengan rapat

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay