Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Cara Memilih Sepatu Untuk Travelling

http://www.garuthomestay.com/
Cara Memilih Sepatu Untuk Travelling

Hallo beberapa treaveller, untuk kita yang menyukai menelusuri serta lihat tempat baru perlu sekali memakai alas kaki yang nyaman untuk jalan-jalan, tidak enak kan bila kita memakai sepatu yg tidak cocok atau menyakitkan kaki ketika kita tengah traveling. Yuk kita ulas Panduan Pilih Sepatu Untuk Travelling. 

Size 

Yakinkan ukuran sepatu serta kaki kita cocok, serta janganlah asal beli atau membawa sepatu kara argumen lucu atau imut, karna juga akan sia-sia saja bila kita membawa sepatu lucu tetapi tidak cocok dengan perjalanan kita. Nah, ukuran sepatu begitu perlu, karna bila kebesaran atau kesempitan juga akan begitu menggagu perjalanan kita. 

Boots, Sport, Casual, Formal 

Terdapat banyak jenis untuk membawa sepatu ketika akan traveling, yakni Boots, ada dua jenis Boots, Hike Boots serta Winter Boots, bila kita akan pergi ke pegunungan kita dapat membawa Hike Boots yang nyaman serta mencukupi, Hike Boots yang aman diperlengkapi dengan waterproof supaya tidak tembus air ketika kita mendaki. Bila ke Negara yang tengah musim salju, Winter Boots harus dibawa, umumnya Winter Boots diperlengkapi dengan bulu domba didalam sepatunya supaya kaki tetaplah hangat. Sport Shoes bias juga kita pakai untuk jalan-jalan di kota atau perbukitan, Sport Shoes nyaman dipakai karna sepatu ini mempunyai bantalan yang empuk jadi begitu nyaman dipakai untuk berjalan-jalan di dalam kota. Untuk Casual Shoes mencakup, Sneakers, Flat Shoes atau sepatu casual yang lain. Sepatu Casual sangat nyaman untuk dibawa berjalan-jalan, karna typenya yang enteng, mebuatnya seringkali dibawa saat pergi. Yang paling akhir yaitu Resmi Shoes, sepatu ini dibawa memanglah bila kita juga akan mengahdiri acara resmi, seperti Pantofel untuk Pria serta High Heels untuk wanita. Nah bila kita akan pergi paling tidak kita bias membawa dua jenis sepatu, bergantung maksud kemana kita aka bertravelling. 

Kaos Kaki 

Tentunya kaos kaki yaitu benda yang harus bila kita tengah travelling, tidak enak banget kan bila kita menggunakan sepatu tanpa ada kaus kaki yang cocok. Bila kita akan pergi hiking kita harus membawa kaus kaki memiliki bahan katun yang agak tidak tipis. Bila tengah winter kita dapat membawa kaus kaki wool (knit socks). Untuk pasangan sepatu kasual serta resmi, kita dapat menggunakan kaus kaki tidak tebal semata kaki (ankle socks). Nah, jadi kaus kaki mesti disiapkan sesuai sama kemana maksud kita pergi, serta maksimum kita membawa 3-4 gunakan kaus kaki. 

Kenyamanan 

Kadang-kadang kita beli sepatu cuma karna kita suka dengan warna atau jenisnya yang bagus, tetapi saat digunakan agak kurang nyaman. Keras serta cepat rusak. Kita harus juga pintar dalam beli sepatu, yang butuh di pertimbangan waktu beli tidak cuma ukuran sepatu yang cocok saja, tetapi bantalan sepatu yang nyaman, kemudahan sepatu serta ke-kedapan udara sepatu, untuk sepatu Boots atau Sports pastikan sepatu yang breath, yg tidak kedap udara supaya kaki tetaplah nyaman serta tidak panas serta bau.

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay