Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Cari Teman yang Tepat agar Liburan Jadi Seru, Ini Triknya

http://www.garuthomestay.com/
Cari Teman yang Tepat agar Liburan Jadi Seru, Ini Triknya

Liburan dengan rekan-rekan tentu seru serta mengasyikkan. Terlebih bila Anda serta rekan-rekan mempunyai ketertarikan yang sama, hingga ketidaksamaan pendapat bisa diminimalkan. Bukanlah maksud akan bebrapa tentukan rekan dalam bergaul, namun semakin lebih baik apabila pergi liburan dengan rekan-rekan dengan ketertarikan yang sama. 

Trinity, travel blogger serta penulis buku " The Naked Traveler ", sharing strategi mencari rekan berlibur yang pas supaya perjalanan merasa mengasyikkan. Pertama, ketahui sifat rekan yang juga akan di ajak. Pastikan orang yang seumpamanya pas dengan style berlibur Anda.

Cari Teman yang Tepat agar Liburan Jadi Seru, Ini Triknya

Apabila Anda tidak sukai berfoto, baiknya tak perlu mengajak orang yang hobynya sebentar-sebentar berhenti untuk jeprat-jepret waktu berwisata. Bila malas berbelanja oleh-oleh, fikir 2 x sebelumnya mengajak rekan yang malah " gatal " apabila tidak keluarkan uang untuk beli ini serta itu. 

Diluar itu, bawalah orang yang memanglah sukai jalan-jalan. " Ada pepatah menyebutkan, jalanlah dengan beberapa orang yang memiliki pengalaman, atau berbeda sekali, " kata Trinity. 

Menurut wanita yang telah berkunjung ke 80 negara itu, tambah baik melancong sendirian daripada berjalan-jalan dengan orang yg tidak pas. " Kita bila telah berteman kan tahu orangnya sukai berjalan-jalan atau tidak, rempong atau tidak, jadi jangan pernah cuma mencari rekan namun kita jadi jadi bete. Jadi betul-betul selektif, " tutur Trinity.

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay