Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Cermat Saat Berlibur di Korea

http://www.garuthomestay.com/
Cermat Saat Berlibur di Korea

Korea Selatan masih tetap jadi maksud favorite beberapa wisatawan. Terlebih dengan boomingnya budaya K-Po akhir-akhir ini. Negeri Ginseng yang populer dengan product kosmetiknya ini miliki sebagian tata langkah yang perlu di ketahui oleh beberapa wisatawan asing. Tersebut penjelasannya. 

Pengemis 

Ada ketentuan yang mengatakan tidak bisa berikan uang pada pengemis maupun orang yang berjualan saat tengah ada di subway. 

Warna taxi 

Taxi di korea biasanya terdiri jadi dua type yakni yang berwarna abu-abu serta yang berwarna hitam. Taxi yang berwarna hitam atau umum dimaksud Mobeom Taxi dalam bhs Korea, membanderol tarif lebih mahal dibanding dengan taxi umum yang berwarna abu-abu. Jadi perbandingan, taxi umum membanderol harga 2. 400 won untuk 2 km. pertama serta 100 won untuk tiap-tiap 144 mtr. sedang mobeom taxi kenakan cost 4. 500 won untuk 3 km. pertama serta 200 won untuk tiap-tiap 164 mtr. setelah itu. 

Waktu 

Lain saat lain juga tarifnya. Hal semacam ini berlaku di Korea, Tarif taxi serta bus ekspres maksud luar kota waktu larut malam lebih mahal ongkosnya dibanding dengan di siang hari. 

Konser di Seol Plaza 

Apabila maksud datang ke Korea yaitu untuk melihat konser musik atau acara outdoor yang di gelar di Seoul Plaza, biasanya air mineral, alas duduk, atau jas hujan untuk beberapa pengunjung telah disiapkan oleh panitia. Ini pastinya bisa menghemat pengeluaran.

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay