Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Ini Tips Liburan Aman dari Agen Travel yang Bisa Anda Terapkan

http://www.garuthomestay.com/
Ini Tips Liburan Aman dari Agen Travel yang Bisa Anda Terapkan

Keamanan jadi hal perlu yang perlu di perhatikan sepanjang traveling. Sebab, segalanya mungkin berlangsung sepanjang Anda lakukan perjalanan. Dari mulai kecelakaan, kehilangan barang, serta banyak sekali lagi. 

Oleh karenanya, Anda dapat cobalah langkah beberapa traveler profesional melindungi keamanan diri mereka waktu traveling, terlebih saat mereka ke luar negeri. Dirangkum dari seattletimes, Jumat (21/04/2017) di bawah ini panduan 
berlibur aman dari agen travel yang dapat Anda aplikasikan. 

Bawa Obat-obatan 

Barang satu ini harus hukumnya untuk Anda bawa. Terlebih bila Anda miliki penyakit bawaan yang dapat kumat setiap saat. Janganlah menaruh obat di koper. Upayakan untuk meletakannya di tas punggung atau 
selempang yang senantiasa Anda bawa ke manapun. Resep-resep obat juga tidak bisa luput dibawa untuk berjaga-jaga bila obat yang Anda bawa habis atau hilang di lokasi untuk berlibur. 

Beli Asuransi Perjalanan 

Kebanyakan orang pasti tidak menginginkan alami kecelakaan atau hal tidak mengasyikkan sepanjang berlibur. Namun, tidak ada kelirunya untuk tetaplah beli asuransi perjalanan. Perasaan aman sepanjang perjalanan juga akan Anda rasakan waktu memilikinya. 

Tahan Diri Memakai Barang Berharga 

Waktu menanti atau mengabadikan peristiwa, hp senantiasa jadi benda andalan. Tetapi, upayakan untuk menahan diri memakai beberapa barang bernilai waktu ada ditempat umum. Sebab, tempat itu umumnya sering jadikan tempat beroperasi beberapa pencuri. 

Ambillah Foto 

Tidak cuma selfie atau photo panorama, dokumen-dokumen perlu yang Anda punyai juga mesti difoto. Dari mulai SIM, KTP, sampai paspor. Bila Anda kehilangan beberapa barang itu, Anda dapat pakai photo ini jadi penggantinya. Janganlah lupa juga untuk memfotokopi dokumen itu, ya. 

Research 

Sebelumnya melancong, mencari info lengkap mengenai tempat wisata. Dari mulai keadaan keamanan sampai nomor darurat yang umum dihubungi. Janganlah lupa research mengenai beberapa tempat menarik yang berada di sana hingga berlibur juga akan makin terkesan. 

Pakai Baju yang Tepat 

Cocokkan baju yang juga akan Anda gunakan dengan kebiasaan tempat yang Anda kunjungi. Jangan pernah Anda kenakan pakaian minim waktu ada ditempat yang mengharuskan untuk warga memakai baju tertutup atau demikian sebaliknya. 

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay