Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Panduan Liburan Romantis di Jepang

http://www.garuthomestay.com/
Panduan Liburan Romantis di Jepang

Merencanakan bulan madu ke Jepang? Ikuti tips dari Skyscanner di bawah ini supaya keromantisannya lebih merasa! 

Saat Kunjungan 

Jepang populer oleh keindahan mekarnya bunga sakura pada musim semi, tetapi tidak bermakna kalau negeri ini cuma bagus untuk dikunjungi waktu musim itu saja. Kenyataannya, Jepang tidak sempat sepi oleh kunjungan turis. Tiap-tiap tujuan miliki periode musim terbaiknya semasing. Bila Anda pilih datang pada musim gugur, jadi Hokkaido, Osaka, serta Kyoto yaitu tempat terbaiknya. Baca tips nikmati musim gugur di Jepang disini. 

Menginginkan nikmati Jepang dengan situasi yang berlainan? Datanglah waktu musim panas serta nikmati beragam festival musim panas yang menyebar di banyak kota! Tetapi bila Anda lebih pilih musim semi seperti umumnya orang, ini yaitu 5 kota paling baik untuk nikmati mekarnya bunga sakura. 

Akomodasi 

Menginginkan nikmati Jepang serta budayanya dengan lebih maksimum? Jauhi bermalam di hotel moderen serta pesanlah penginapan jenis “ryokan”, yakni penginapan tradisionil ciri khas Jepang. Bila sangat mungkin, cari ryokan yang miliki onsen (pemandian air panas) pribadi. Terkecuali karna budayanya, kelebihan bermalam di ryukan yaitu servicenya yang begitu personal, ciri khas Jepang, serta hidangan homemade menu ciri khas Jepang. Dua ryokan yang begitu populer untuk pasangan yang tengah berbulan madu yaitu Hakone Ginyu yang terdapat di Hakone National Park (sekitaran 90 menit dari Tokyo) serta Fujioto di daerah Tsumago yang mempunyai panorama pegunungan Jepang. 

Aktivitas 

Jepang miliki banyak kesibukan yang dapat sesuai dengan ketertarikan Anda. Bila Anda menginginkan berbulan madu di Jepang sepanjang 11 hari, Anda dapat lihat contoh itinerary yang telah kami buatkan disini. 

Kuliner 

Untuk Anda yang hoby wisata kuliner, terutama yang ciri khas Jepang, nikmati kuliner ciri khas Tokyo serta kuliner ciri khas Osaka ini. Diluar itu, ada kuliner yang cuma keluar waktu musim panas serta salah nya ialah “cold-noodle”. “Cold-noodle” ini jadi hidangan unik di satu festival. Kenapa? Karna langkah menelannya yang khusus : Mie juga akan “dialirkan” di satu batang bambu yang terbelah dua hingga Anda mesti tangkas dalam menangkap mie ini agar bisa menelannya. Hal semacam ini diberi nama “nagashi-somen”. Diluar itu, ada kuliner beda yang bernama yakitori (grilled chicken skewers), yaki-soba (fried noodles), tako-yaki (battered, fried octopus pieces), okonomiyaki (fried savoury ‘pancakes’), serta ika-yaki. 

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay