Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Pantai Terbaik Dekat Jakarta Untuk Liburan Weekend Tanpa Cuti

http://www.garuthomestay.com
Pantai Terbaik Dekat Jakarta Untuk Liburan Weekend Tanpa Cuti

Anda pencinta pantai yang telah kehabisan atau tengah menghemat jatah cuti serta cuma dapat berlibur setiap akhir minggu? Sebagian pantai cantik ini yaitu pilihan terbaiknya! 

1. Pulau Pahawang, Lampung 

Terdapat dalam lokasi Kabupaten Pesawaran, Propinsi Lampung, nama pulau ini mengacu pada 2 buah pulau, yakni Pulau Pahawang Besar serta Pulau Pahawang Kecil. Pulau ini yaitu alternatif paling baik untuk Anda yang menyukai dengan pantai berpasir putih yang cantik juga untuk Anda yang hoby snorkeling karna cukup terdapat banyak karang berwarna-warni di ruang perairannya. 

2. Kepulauan Seribu, Jakarta 

Ruang ini yaitu pilihan paling baik, paling dekat, serta mungkin saja paling murah yang dapat Anda menuju dari Jakarta untuk berlibur akhir minggu. Anda dapat pilih satu dari sebagian tujuan yang cukup popular seperti Pulau Tidung, Pulau Pramuka, Pulau Pari, serta Pulau Keinginan. Ingin kesana tanpa ada pertolongan tur operator? Baca tipsnya berikut ini. 

3. Pulau Peucang, Banten 

Termasuk juga kedalam ruang Taman Nasional Ujung Kulon di Pandeglang, Banten, pulau kecil ini dikelilingi oleh sebagian pantai cantik berpasir putih dengan air laut yang jernih berwarna biru kehijauan. Anda dapat pergi pada Jumat malam hingga Sabtu siang telah dapat sampai di pulau ini serta Minggu malam telah tiba di Jakarta sekali lagi. 

4. Pantai Ujung Genteng, Sukabumi 

Pantai ini telah cukup lama popular di kelompok wisatawan, terlebih yang datang dari Jakarta serta Bandung. Terdapat sekitaran 200 Km dari Jakarta (8 jam perjalanan dengan mobil), pantai ini dapat juga Anda kunjungi dengan memercayakan libur akhir minggu saja. Terkecuali pantai, disini Anda dapat main ke Curug Cigangsa, Curug Cikaso, serta Tanah Lot Amanda Ratu. 

5. Pantai Parai Tenggiri, Bangka Belitung 

Ada didalam lokasi Kabupaten Bangka di daerah Sungailiat, pantai ini mempunyai keunikan batuan granit, seperti pantai-pantai yang berada di daerah Belitung. Dari Bandara Pangkalpinang, Anda dapat naik bus Damri dari bandara untuk menuju ke Sungailiat. Anda juga tidak butuh cemas masalah penginapan karna ada banyak di daerah ini. 

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay