Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Tips Agar Tak Mati Gaya Saat Liburan di Rumah Saja



http://www.garuthomestay.com/
Tips Agar Tak Mati Gaya Saat Liburan di Rumah Saja

Akhir th. yaitu saat yang pas untuk berencana berlibur. Dari gemerlapnya lampu di mal-mal, beberapa potongan harga menarik akhir th., hingga paket-paket wisata, situasi berlibur memanglah telah demikian merasa. 

Sebagian orang telah jauh-jauh hari berencana berlibur di akhir tahun 2014 ini. Sebagian berencana berlibur ke luar kota. Tetapi, ada saatnya Anda sangat terpaksa ada dirumah saja. Sayang sekali bila saat liburan lewatkan demikian saja. 

Tanpa ada aktivitas bermakna, saat berlibur yang bernilai dapat berlalu demikian saja. Setelah itu, cuma kepenatan-kepenatan beda menunggu selesai berlibur. Tidak menginginkan menyesal? Ikuti panduan tersebut supaya berlibur dirumah Anda tidak kalah mengesankan dari mereka yang pesan ticket pesawat ke tujuan eksotis atau bermalam di hotel-hotel berkelas. 

Salurkan daya dengan kerajinan tangan 

Sudah ada bukti riset kalau kerajinan tangan bisa menolong beberapa orang yang kuatir, depresi, atau sakit kritis. Tetapi tidak bermakna beraktivitas ini Anda alami kejiwaan itu. Lakukan seni kerajinan tangan yaitu langkah ampuh mengalihkan semua daya negatif Anda. 

Bila tidak dapat menyulam, sebagian rekan jadi begitu pakar menyulam dengan pelajarinya di Youtube. Sempat terpikir melukis? Jangan sampai berfikir Anda tidak dapat menggambar lalu menjauhi aktivitas ini. 

Melukis yaitu satu diantara media berekspresi. Tirulah objek yang menarik hati Anda seperti bunga atau panorama. Akhirnya kelak, pajanglah di sudut kamar Anda. 

Merubah dekorasi rumah 

Kemana juga Anda melanglang buana, tempat paling baik tetaplah yaitu tempat tinggal Anda. Tidak ada kelirunya memakai waktu senggang ini untuk membenahi ulang tempat tinggal. Mungkin Anda tidak sadar bila warna cat telah kusam, atau perabotan tempat tinggal yang bertahun-tahun tidak sempat berubah tempatnya. 

Sedikit keluarkan keringat, efeknya juga akan baik dengan kenikmatan pribadi yang juga akan didapat. Bila iseng jalan-jalan, tidak ada kelirunya mencari pernak-pernik baru untuk ruang pribadi Anda. 

Tantangan resep baru 

Seseorang ibu rumah-tangga umumnya teratur mempersiapkan masakan untuk keluarga. Memasak tanpa ada kreatifitas baru juga terkadang menyebabkan rasa jemu. Tak tahu untuk yang punya kebiasaan memasak atau untuk mereka yang tidak sering memasak, coba membuat makanan baru itu perlu. 

Musim berlibur ini yaitu waktunya untuk coba tantangan resep baru. Tak ada kelirunya mengasyikkan keluarga dengan menyajikan makanan yang sampai kini cuma dapat disaksikan di tv. Cari resep-resep baru di internet, tabloid, majalah, atau program memasak di tv. 

Tempat kecil untuk berkebun 

Berkebun yaitu hoby yang mengasyikkan. Janganlah menyepelekan kesibukan ini karna banyak seklai efek positifnya. Dari turunkan stres hingga perpanjang usia. Saat ini tak ada argumen untuk berkata malas berkebun. 

Sebab, tempat kecil juga bisa jadikan tempat berkebun. Semuanya tanaman type sayuran dapat ditumbuhkan didalam container, Anda cuma butuh mengisinya dengan tanah. Langkah ke-2, dengan kebun vertikal. Anda dapat menanam tanaman didalam pot serta menggantungnya pada dinding. 

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay