Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Tips Bekerja Saat Liburan

http://www.garuthomestay.com/
Tips Bekerja Saat Liburan

Jikapun berlibur ini adalah hal yang mendadak, tentu ada satu atau dua hari sebelumnya keberangkatan untuk menyiapkan segalanya. Cosmo miliki banyak hal yang dapat Anda pakai supaya berlibur tetaplah merasa jadi berlibur tetapi pekerjaan tidak terlantar. 

Koneksi Internet 

Persiapan koneksi internet jadi hal yang paling utama karna tanpa ada internet tidak mungkin Anda dapat bekerja. Cari info masalah koneksi internet di maksud berlibur, bila mesti, sewalah pocket wifi di outlet terpercaya. Bila Anda keluar negeri, mencari sim card yang paling terpercaya, terlebih yang liburannya lebih dari 3 hari. 

Headphones 

Piranti yang ini perlu bila setiap saat video phone meeting mesti dikerjakan. Bila belum juga miliki, belilah satu headphone yang bagus. Harga nya mungkin saja agak mahal, but it’s worth to invest in a pair of quality headphones. 

Mencari Co-Working Space Paling dekat. 

Dengan pertolongan Google, cari co-working space yang dapat jadi emergency place to work saat berlibur. Dengan menandai titik-titik paling dekat, waktu laptop mati, serta charger-nya ketinggalan di hotel, atau waktu tanda mendadak hilang, Anda dapat tetaplah in-line dengan kantor di co-working space yang tengah menjamur ini. 

Berbagi Your Itinerary 

Do berbagi it with your assistant or co-worker. Tidaklah perlu detil, namun jadwal perjalanan juga akan menolong mereka untuk memutuskan waktu Anda tidak available untuk dihubungi. Janganlah lupa juga berikan tahu ke rekanan kerja bila umpamanya daerah yang setelah itu Anda juga akan susah tanda. Dengan pro aktif begini, semestinya berlibur serta pekerjaan di kantor dapat jalan dengan baik. 

Tetapkan Saat Spesial Bekerja 

Waktu buat itinerary, tentukanlah saat spesial untuk mengecek pekerjaan. Dapat dikerjakan pagi-pagi sebelumnya Anda mulai aktivitas atau sore hari sebelumnya saat makan malam. Dengan menyempatkan diri begini, jadwal berlibur Anda akan tidak sangat terganggu.

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay