Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Tips Trik Liburan ke Pantai Biar Gak Salah Kostum

http://www.garuthomestay.com/
Tips Trik Liburan ke Pantai Biar Gak Salah Kostum

Berlibur ke pantai dapat jadi pilihan pas untuk menyingkirkan capek serta merelaksasi badan. Kesibukan itu pastinya juga akan begitu mengasyikkan serta dapat buat Anda bersantai sesaat dari pekerjaan kantor yang menumpuk. Terutama, tempat wisata pantai sekarang ini sangat beragam, hingga dapat buat beberapa traveler makin dimanjakan. 

Terlebih Indonesia dianugerahi dengan adanya banyak pantai yang indah. Serta rasa-rasanya tentu sayang sekali bila kita tidak menelusuri keindahan pantai Indonesia yang terbentang dari Sabang hingga ke Merauke. Tetapi, ke mana juga kita juga akan pergi, terlebih waktu traveling, mempunyai rencana yang masak pastinya jadi kewajiban. 

Karna tiap-tiap berlibur mesti direncanakan dengan masak, yakinkan untuk buat daftar mengenai barang bawaan serta kostum apa yang baiknya dipakai. Well, bila Anda tidak berencana berlibur dengan masak, umumnya akhirnya juga akan jelek atau berantakan. Untuk hindari hal itu, yuk ikuti panduan serta trick ini. 

1. Membawa baju yang tepat 

Karna Anda juga akan berlibur ke pantai, yakinkan untuk membawa baju yang pas. Janganlah asal comot saja dari almari. Pastikan bahan yang nyaman untuk digunakan ke pantai, terutama yang dapat menyerap keringat dengan gampang. Serta jauhi baju yang memiliki bahan tidak tipis serta sulit menyerap keringat karenanya juga akan buat Anda terasa tidak nyaman. Baju memiliki bahan katun begitu pas untuk dipakai waktu pergi ke pantai karna begitu enteng serta gampang menyerap keringat. 

2. Membawa baju ekstra 

Main ke pantai juga akan buat baju Anda basah karna terciprat air. Jadi, baiknya bawalah baju ekstra untuk ganti sesudah bersihkan diri. Eits, namun janganlah cuma satu gunakan saja, upayakan bawa lebih dari satu. Kerjakan itu untuk berjaga-jaga bila nanti baju Anda yang bersih nyatanya pada akhirnya basah sekali lagi. 

3. Menggunakan sandal jepit 

Sandal jepit jadi alas kaki paling baik yang dapat Anda pakai waktu pergi ke pantai. Diluar itu akan tidak gampang rusak karna air, rasa-rasanya pasti semakin lebih nyaman waktu digunakan. Karenanya, tentukan sandal jepit yang miliki bahan empuk di kaki serta tidak gampang putus. Well, karna tidak semuanya merk sandal jepit dapat kuat waktu digunakan di pantai. Sebagian salah satunya, talinya gampang putus waktu terserang air atau tertarik waktu jalan. 

4. Membuat perlindungan kulit dari cahaya matahari 

Cahaya matahari memanglah sehat, namun itu juga akan jadi tidak sehat sesudah ada diatas jam 09. 00. So, bawalah tabir surya dengan minimum SPF 15 membuat perlindungan kulit Anda. Untuk perlindungan ekstra, tentukan yang memiliki kandungan perlindungan pada UVA serta UVB. Juga, janganlah lupa untuk memakai lip balm yang memiliki kandungan tabir surya membuat perlindungan bibir. 

5. Pakai tas tahan air 

gar beberapa barang Anda aman dari percikan air serta basah, baiknya pakai water resistant bag atau tas tahan air. Tas type ini banyak di jual di market. Trick beda yang dapat Anda cobalah yaitu menyimpan semuanya barang yang Anda bawa kedalam kantong plastik. Baru kemudian Anda memasukkannya kedalam tas, hingga itu akan tidak basah waktu tas terserang air. 

6. Menyimpan hp kedalam ziplock bag 

Menginginkan ambil photo di pantai, namun takut hp juga akan terserang air serta rusak? Karenanya, Anda mesti sediakan satu ziplock bag untuk tempat menyimpan hp. Jadi, Anda tetaplah dapat memainkan hp di pantai serta tidak butuh takut itu juga akan rusak karena terciprat air. 
7. Harus bawa bedak bayi! 

Setelah main di pantai, kita umumnya juga akan direpotkan dengan sisa pasir yang melekat di kulit. Itu juga akan begitu sulit di hilangkan, bila Anda cuma membasuhnya dengan air. Langkah paling cepat untuk menyingkirkan sisa pasir di kulit yaitu dengan menaburkan bedak bayi di ruang yang terserang pasir. Taburkan pada ruang kulit yang terserang pasir serta gosok perlahan-lahan sampai semuanya sisa pasir rontok. 

8. Menggunakan topi atau turban 

Paparan cahaya matahari yang sangat terik bisa mengakibatkan kerusakan kesehatan rambut serta kulit kepala. Jadi, Anda butuh melindunginya dengan menggunakan penutup kepala seperti topi atau turban. Bila menginginkan suatu hal yang sederhana, Anda mungkin saja cuma butuh membawa topi saja serta lalu menggulung rambut serta menyelipkannya kedalam topi. Tetapi, bila menginginkan penampilan yang lebih stylish, Anda dapat buat turban yang cute dari lilitan syal. 

9. Pakai kacamata antiradiasi 

Waktu pergi ke pantai, Anda harus menggunakan kacamata antiradiasi. Yakinkan kalau kacamata yang Anda gunakan betul-betul mempunyai lensa antiradiasi yang berkwalitas baik. Ini karna paparan cahaya matahari bisa mengakibatkan rusaknya pada mata. Misalnya, menyebabkan katarak, hipersensitivitas pada cahaya, serta banyak sekali lagi. 

10. Membawa baju renang 

Bila Anda termasuk juga orang yang menyukai snorkeling atau diving, tidak ada kelirunya membawa baju spesial untuk berenang. Karna baju seperti itu umumnya mempunyai bahan yang lebih ramah pada air serta dapat buat Anda bergerak lebih enteng. Jadi, Anda juga dapat nikmati keindahan bawah laut dengan tambah nyaman.

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay