Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Trik Packing Ala Andien Agar Tampil Stylish Ketika Liburan

http://www.garuthomestay.com/
Trik Packing Ala Andien Agar Tampil Stylish Ketika Liburan

Beberapa wanita yang bingung pikirkan baju mereka sebelumnya pergi jauh terlebih apabila perjalanan dikerjakan kurun waktu lama. Tidak sedikit salah satunya yang seakan mengubahkan semuanya isi almari mereka kedalam koper untuk diambil waktu ganti pakaian ditempat maksud. Untuk yang menginginkan tetaplah stylish sepanjang berlibur tidaklah perlu bingung, ikuti langkah penyanyi Andien mempersiapkan bajunya. 

Wanita 30 th. yang senantiasa tampak trendy serta urban di tiap-tiap peluang itu mengakui senantiasa menyiapkan semuanya sebelumnya pergi berlibur. Bukan sekedar itinerary perjalanan namun juga pilihan bajunya. Andien mengakui mempersiapkan baju yang juga akan digunakan dari jauh-jauh hari sebelumnya keberangkatan. 

Trik Packing Ala Andien Agar Tampil Stylish Ketika Liburan

Penyanyi beraliran jazz ini bukan sekedar menyatukan baju untuk liburan serta segera menempatkannya kedalam koper namun senantiasa cobanya terlebih dulu lantas memphotonya. Hasil bidikannya itu lalu disimpan untuk mempermudah Andien waktu pilih pakaian di lokasi untuk berlibur. 

" Bila ingin keluar kota atau keluar negeri, saya lakukan demikian. Dari look hari pertama, ke-2, ke-3, jadi cocok disana tidak butuh bingung tinggal buka fotonya saja, " tutur Andien waktu terlibat perbincangan dengan Wolipop minggu lantas di bilangan SCBD, Jakarta Pusat. 

Andien menyebutkan cuma membawa baju yang ia sudah photo supaya tidak memberatkan. Saat packing, dia juga pilih sebagian potong baju yang dapat dipakai dua sampai 3x. 

Menurut dia, baju yang dapat dipakai berkali-kali dapat berbentuk blouse, celana, ataupun outerwear. Bergantung padu padan baju yang sudah Anda kerjakan. Butuh juga memerhatikan setelan baju yang juga akan digunakan berkali-kali supaya tidak berkesan sama juga dengan hari terlebih dulu. 

Sedang untuk aksesories serta sepatu juga sesuai dengan baju Anda. Andien umum cuma membawa dua sepatu untuk bertukar style saat berlibur. Bahkan juga waktu pergi menggerakkan beribadah umrah dimuka Januari lantas juga ia cuma membawa sandal saja. 

" Saat umrah bawa sandal saja karna kebutuhannya sandal saja, sesuai ya, " imbuhnya.

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay