Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Bukit Teletubies, Pesona Baru di Pantai Selatan

Bukit Teletubies, Pesona Baru di Pantai Selatan
Jadi warga kota Garut sempatkah anda mendengar tempat yang satu ini? Tempat dengan pesona yang benar-benar juga akan memanjakan mata saat anda lihat satu dari sebagian ciptaan tuhan yang benar-benar mengagumkan ini. Orang-orang kota Garut mesti banyak - banyak bersukur karna sudah dianugrahi tuhan dengan adanya banyak tempat wisata sebagai maksud beberapa wisatawan untuk bertandang.

Terkecuali sebagian pantai di Garut Selatan seperti Pantai Santolo, Pantai Sayang Heulang, dan Pantai Rancabuaya, Garut Selatan juga memiliki satu obyek wisata unik yakni Bukit Teletubies Garut yg tidak kalah menariknya dari ke-3 pantai diatas. Bukit Teletubies ini masih tetap ada di lokasi Pantai Sayang Heulang serta tempatnya juga tidak demikian jauh.

Bukit Teletubies, Pesona Baru di Pantai Selatan


Sebelumnya mengulas mengenai bukit dengan sejuta pesona ini, saya menginginkan coba mengingatkan Seberapa Indahnya Sich Pantai Sayang Heulang?

Pantai Sayang Heulang ada di Desa Mancagahar Kec. Pameungpeuk Kabupaten Garut. Banyak orang yang berasumsi kalau pantai ini menghidangkan panorama pantai yang begitu menarik serta juga akan buat anda kerasan berlama - lama tinggal di sini. Keindahannya bisa anda lukiskan sendiri lewat gambar berikut ini.

Untuk dapat masuk ke pantai ini, anda cuma juga akan dipakai tarif yang begitu murah, cuma Rp. 5. 000, - ketika hari - hari raya atau hari libur lainnya serta gratis untuk hari - hari umum terkecuali weekend. Pantai ini makin populer keindahanya karna ada satu obyek wisata yang menarik banyak perhatian beberapa wisatawan waktu berkunjung ke pantai yakni Bukit Teletubies atau umum orang-orang sana mengatakannya bukit pogor.

Tempat Bukit Teletubies Garut


Untuk menuju ke tempat bukit teletubis yang menaruh sejuta pesona ini, saat anda masuk ke lokasi pantai sayang heulang anda bisa ambil jalur utara atau jalur kiri, lantas anda ikuti selalu jalur itu. Saat anda ikuti jalur kiri itu jadi untuk dapat sampai ke bukit pogor anda juga akan melalui perkampungan serta dari tempat perkampungan itu tempatnya cuma sebagian mtr. saja anda dapat sampai di bukit itu.

Sesungguhnya bukit teletubies ini dulunya adalah satu tempat pertanian dengan luas lebih kurang 1 hektare. Tetapi lihat panorama dan pesona alamnya yang mengagumkan, pemerintah setempat jadikan tempat ini jadi tempat wisata alam yang menarik.

Pesona Bukit Teletubies


Saat anda hingga di tempat bukit teletubies ini, mata anda juga akan segera dimanjakan dengan pesona rumput hijau manis yang eksotis dan panorama bukit yang menjulang. Apabila anda sempat berkunjung ke Wisata Garut Ngamplang, panorama di Bukit Teletubies Garut ini nyaris sama juga dengan ngamplang, tetapi menurut saya pribadi tempat wisata alam Garut Selatan ini lebih menarik.

Puncak kesenangan yang juga akan benar - benar anda rasakan yakni saat anda ada di tempat puncak bukit. Mata anda mungkin saja akan tidak berhenti ketika anda lihat lukisan yang tidak ada taranya ini tampak dengan terang oleh anda.

Di Puncak ini juga akan lihat panorama jejeran gunung - gunung dengan panorama awan yang bercampur dengan birunya langit, dan di samping selatan juga akan tampak juga laut yang mengayunkan ombak dengan keindahanya. Ditempat ini, anda dapat nikmati keindahanya matahari terbit dan matahari tenggelam atau Sunset dan Sunrise yang seringkali orang menginginkanya.

Berfoto selfie dengan bacground keindahan alam bukit teletubis ini juga akan jadi event yang begitu cocok buat anda serta mungkin saja ini juga akan jadi masa lalu yang tidak mungkin saja terlupakan buat anda. Membawa pasangan kekasih anda ketempat ini akan memberi kesan romantis untuk beberapa pasangan muda - mudi sekarang ini. Selekasnya rasakan pesona keindahan alam dari Pantai Sayang Heulang serta Bukit Teletubis ini dengan menghubungi segera kami bila anda membutuhkan pendamping wisata anda di Garut.

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay