Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Daftar Rekomendasi Tempat Wisata di Pangandaran

Daftar Rekomendasi Tempat Wisata di Pangandaran
Jika terlibat perbincangan mengenai obyek wisata, tentu Anda juga akan segera semangat untuk membuat kunjungan wisata Anda weekend ini. Anda pasti juga butuh rujukan dari beragam sumber untuk memastikan tempat atau kota mana yang saat ini Juga akan Anda telusuri bareng rekan, pacar, teman dekat maupun bareng keluarga. Bila hal itu saat ini yang Anda fikirkan, Anda masuk dalam artikel yang pas. Di sini saya memiliki rujukan dan referensi mengenai Tempat Wisata di Pangandaran. Mudah-mudahan saja artikel ini bisa menolong Anda temukan tempat wisata yang pas saat Anda pilih Pangandaran jadi kota maksud wisata Anda selanjutnya.

Bila dengar kata Pangandaran, tentu fikiran Anda segera tertuju pada pantainya. Walau sebenarnya mesti Anda kenali kalau di Pangandaran itu banyak obyek wisata lainnya yang bukanlah pantai. Penasarankah? Apa sajakah obyek wisata yang berada di Pangandaran? Anda dapat uraiannya berikut ini.

Daftar Rekomendasi Tempat Wisata di Pangandaran


Pangandaran Waterpark 


Tidak cuma di Garut saja obyek wisata yang ada waterparknya, Di Pangandaran juga ada Pangandaran Waterpark. Obyek wisata baru di Pangandaran ini cukup jadi magnet wisatawan dari beragam kota bahkan juga dunia. Seringkali mereka baik wisatawan lokal ataupun wisatawan asing sesudah jemu berkunjung ke pantai pangandaran segera berkunjung ke Pangandaran Waterpark ini. Tempat wisata ini memanglah termasuk baru, walau demikian wisatawan yang bertandang telah banyak. Waterparknya ini bisa jadi obyek wisata yang layak untuk di singgahi.

Tempatnya berjarak sekitaran 5 KM dari Pantai Pangandaran, persisnya di Kecamatan Kalipeucang. Bahkan juga tempatnya juga terdapat di pinggir Pantai Lembah Putri. Di Tempat wisata Pangandaran Waterpark ini, tidak cuma kolam renang saja yang dapat Anda nikmati. Tetapi Anda dapat juga nikmati wahana ATV yang ada di sana. Nah, untuk cost nikmati wahana Waterpark ini, Anda cuma juga akan dipakai cost Rp, 10. 000, - S/d Rp. 25. 000, -/orang.

Santirah River Tubing 


Bila Anda suka pada wisata air yang meningkatkan adrenalin, Anda dapat cobalah Wisata di Pangandaran yang satu ini, Santirah River Tubing. Di sini Anda dapat nikmati bagaimana berteriak sekencang-kencangnya saat melakukan Arung Jeram. Uniknya, arung jeram di sini tidak dengan menggunakan perahu karet tetapi cuma memakai ban besar dengan cuma Anda menempati. Keseruannya benar-benar juga akan buat berlibur Anda makin mengasyikan.

Aliran sungai Santirah yang berada di Desa Selasari juga akan buat Anda dengan keluarga ataupun rekan basah kuyup lengkap dengan sensasinya. Sensasi yang tidak juga akan dapat Anda peroleh di obyek wisata manapun. Anda juga akan diombang ambing di antara arus dan bebatuan sungai. Tetapi Anda tidak butuh cemas, lakukan River Tuing di sini telah ditest keamanannya. Dari pusat kota Pangandaran, jarak ke tempat wisata ini yaitu sekitaran 15 KM saja.

Pantai Pangandaran 


Sebelumnya lebih jauh menerangkan yang beda, Anda pasti juga menginginkan ketahui info Pantai Pangandarannya nih :). Karna berlibur Anda tidak juga akan merasa terkesan saat tidak berkunjung ke obyek wisata ini. Pantai yang senantiasa jadi pujaan untuk beberapa penggemar wisata dari beragam kota dan belahan dunia. Tempatnya terdapat di Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran.

Ada Sunset dan Sunrise yaitu hal yang umum di sini. Jadi pada pagi hari, Anda dapat menikmatinya dengan bersantai di tepi pantai pangandaran yang indah. Hal itu mungkin saja yang dikehendaki oleh tiap-tiap wisatawan yang bertandang ke pantai primadona ini. Pantai ini populer dengan pasir putihnya yang halus dan panjang membentang.

Cukang Taneuh (Green Canyon) 


Apabila mendengar Cukang Taneuh mungkin saja Anda juga akan asing mendengarnya. Tetapi apabila mendengar nama Green Canyon tentu Anda juga akan ketahuinya. Tersebut ke-2 sebutan untuk tempat wisata yang indah ini. Green Canyon terdapat di Desa Kertajaya Cijulang Ciamis. Dari Pusat kota Pangandaran jaraknya yaitu sekitar 31 KM sedang apabila dari Ciamis, jaraknya yaitu sekitaran 130 KM.

Berkeliling-keliling melihat-lihat panorama di Green Canyon ini yaitu hal yang paling menarik yang dapat Anda kerjakan di sini. Anda dapat menyewa sampan dengan harga Rp. 75. 000, - untuk maksimum 5 orang. Sampan itu dapat dipakai sepanjang hari penuh mulai dari jam 07. 30 s/d jam 16. 00 WIB.

Pantai Batu Karas 


Namanya yaitu Pantai Batu Karas, terdapatnya juga di Desa Batukaras, berjarak sekitaran 34 KM dari pusat kota Pangandaran. Untuk Anda yang seringkali bertandang ke Pangandaran tentu akan tidak asing dengan pantai Batu Karas ini. Wisata ini yaitu wisata yang mempunyai situasi pantai yang tenang dengan gelombang laur yang begitu bersahabat. Hingga dapat di pastikan cukup aman buat anak-anak dewasa Anda. Merekapun tentu kerasan terlalu lama di pantai batu karas ini.

Anda sukai atau begitu hobby berselancar, pilihan yang pas bila pilih berlibur di sini. Tempat ini senantiasa jadi tempatnya berselancar untuk beberapa peselancar di beberapa kota. Pantai Batu Karas ini yaitu kombinasi pada Pantai Batu Hiu dengan Pantai Pangandaran. Di sini juga telah ada hotel untuk bermalam seandainya Anda kemalaman.

Goa Sumur Mudal 


Ada sekali lagi Tempat Wisata di Pangandaran yang layak untuk Anda singgahi yakni Gua Sumur Mudal. Goa ini sesungguhnya yaitu yang paling banyak disukai oleh kelompok wisatawan yang ketahuinya. Cuma saja, Goa Sumur Mudal ini belum juga sangat banyak yang ketahui. Didalam Goa ini, Anda dapat temukan setaligtit serta stalagmit. Yakni bentuk satu batu goa yang serupa dengan tenggorokan manusia.

Nama gua itu di ketahui di ambil karna dahulunya didalam goa ini ada satu cekungan yang serupa seperti sumur yang keluarkan air yang meluap atau dalam bhs sundanya yaitu mudal. Dari situlah tempat wisata ini dinamakan dengan Goa Sumur Mudal.

Curug Bojong 


Satu curug yang pas untuk Anda yang menyukai berpetualang seperti si bolang. Curug ini dinamakan Curug Bojong serta dahulunya bernama Curug Sawangan. Karna airnya yang mengalir dari Kampung Bojong disebutlah curug ini jadi Curug Bojong. Letaknya ada di Jl. Merdeka, Sukahurip, Pangandaran, Jawa Barat 46396.

Yang menarik di Curug ini yaitu pas dibawah air terjunnya ada satu kolam yang dapat Anda pakai untuk cuma berendam maupun mandi. Dalamnya kolam itu yaitu 7 Mtr..

Mungkin saja tersebut sedikit info tentang Tempat Wisata di Pangandaran Jawa Barat. Untuk info obyek wisata lainnya juga akan saya up-date saat saya telah lakukan kunjungan wisata ke obyek wisata itu. Jika ada kekeliruan dalam penulisan maupun dalam kata saya mohon ketersediaanya untuk berkomentar dibawah agar saya dapat melakukan perbaikan kekeliruan saya itu.

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay