Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Objek Wisata Edukasi, De Wisdom Garut

Objek Wisata Edukasi, De Wisdom Garut
Untuk info paling baru kesempatan ini, kami menginginkan memberi Anda info tentang De Wisdom, Wisata Edukasi di Garut. Memanglah banyak tempat wisata di Garut yang bisa Anda menjadikan lokasi untuk berlibur, walau demikian cuma sedikit lokasi untuk berlibur yang bisa memberi edukasi untuk berlibur dengan keluarga, satu diantaranya De Wisdom ini.

De Wisdom, wisata domba Garut ini terdapat di kampung cimuncang rancabango garut tarogong kaler, jawa barat indonesia, Rancabango, Garut, Kabupaten Garut, Jawa Barat 14421. Tempat wisata ini mengaplikasikan rencana " Bermain Sembari Berwisata ". Oleh karena itu berwisata dengan membawa rombongan keluarga dengan anak serta cucu begitu pas untuk dikerjakan.

Di bln. - bln. ini rencana itu mulai jalan serta diawali oleh orang-orang kota Garut sendiri. Dari mulai sekolah - sekolah yang mengajak semuanya muridnya untuk berwisata ke sana, rombongan keluarga dari desa - desa di Garut dan seringkali ada wisatawan luar Garut yang berniat jauh - jauh datang membawa rombongan keluarganya cuma untuk lihat ketangkasan adu domba itu.

Objek Wisata Edukasi, De Wisdom Garut


Tempat ini sesungguhnya telah di buka cukup lama, tetapi baru di kenal oleh semua orang-orang nasional dimuka th. 2017 ini. Beberapa hal dan faedah yang dapat Anda peroleh di sana, salah satunya :

  • Melihat atraksi tradisionil ciri khas orang-orang Sunda Garut Satu diantaranya adu domba. 
  • Membawa anak - anak untuk bermain melihat adu domba tersebut 
  • Nikmati makan karna di sana juga ada De Wisdom Cafe & Resto ada di kaki gunung Guntur, letaknya di satu bukit kecil di Kampung Cimuncang, Desa Rancabango, Kecamatan Tarogong Kaler. 
  • Melihat ketangkasan adu domba itu bisa buat anak - anak kita mengetahui satu diantara atraksi tradisionil ciri khas orang-orang Sunda Garut. 


Obyek wisata De Wisdom ini tempatnya lebih kurang 30 menit dari pusat kota Garut dengan jam buka diawali dari 08. 00 WIB hingga 22. 00 WIB. Ditempat ini ada banyak arena bermain untuk anak salah satunya : Mini golf, arena tembak panahan serta ATV (all-terrain vehicle) untuk mengelilingi lokasi De Wisdom.

Objek Wisata Edukasi, De Wisdom Garut


Tidak cuma itu, tempat ini sangat pas untuk tempat arena bemain keluarga, proses Grand Camp, Fun Games ataupun Outbound dengan luas lebih kurang 1 hektare. Di lokasi ini, ada tiga kandang paling utama. Semasing kandang ditempati oleh domba-domba semacam. Kandang pertama ditempati domba pejantan, kandang ke-2 ditempati domba betina, sesaat kandang yang paling akhir ditempati domba-domba pejantan yang berumur remaja.

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay