Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Objek Wisata Kawah Putih Ciwidey

Objek Wisata Kawah Putih Ciwidey
Referensi Tempat Wisata di Bandung yang pertama yang juga akan saya ulas kali yaitu Kawah Putih Ciwidey. Apakah Anda ketahuinya? Jika Anda yaitu seseorang yang menyukai jalan - jalan tentu Anda ketahuinya. Tempat wisata Kawah Putih Ciwidey ini ada di Kabupaten Bandung persisnya di Sugihmukti, Pasirjambu, Bandung. 

Untuk Anda yang menginginkan bertandang ke obyek wisata ini, agar Anda tidak bingung Anda dapat ikuti jalur google maps di atas. Tetapi sebelumnya saya terangkan apa yang buat Anda dapat tertarik bertandang ke tempat ini, Anda mungkin saja akan tidak tertarik untuk mengunjunginya. Untuk menarik ketertarikan Anda bertandang bacalah detil lengkapnya mengenai tempat wisata kawah putih ciwidey berikut ini. 


Kawah Putih Ciwidey Bandung 


Anda mungkin saja seringkali mendengar baik dari rekan - rekan Anda yang menyukai jalan - jalan ke Bandung atau banyak lihat dari internet kalau tempat wisata ini begitu popular serta banyak dikunjungi oleh wisatawan. Anda juga mungkin saja tahu kalau tempat ini senantiasa ramai oleh wisatawan dari beragam kota tidak cuma dari kota Bandung saja. 

Tahukah Anda kenapa dapat seramai itu? Itu karna tempat ini yaitu tempat yang mempunyai panorama yang indah dan menarik untuk diliat. Pikirkan beberapa orang yang ikhlas datang jauh - jauh ke tempat wisata ini karna panorama tempatnya yang bagus untuk berfoto serta memasukannya ke media - media social Anda, Facebook, fath, instagram, serta yang lainnya. 

Apakah Anda tidak tertarik untuk lakukan hal itu? Apabila diliat selirik, obyek wisata ini seperti tempat wisata kawah talaga bodas yang berada di Garut Jawa Barat. Diawali dari pemandangannya ataupun dari keadaan air yang berada di talaga itu. Air yang ada di Kawah Putih Ciwidey ini berwarna putih kehijauan layaknya seperti air yang berada di Kawah Talaga Bodas Garut serta dapat juga beralih warna setiap saat sesuai sama cuaca ditempat itu. 

Cuaca di Kawah Putih Ciwidey ini begitu dingin bahkan juga dapat menjangkau 10 Derajat Celcius, jadi untuk Anda yang juga akan berkunjung ke tempat wisata ini diupayakan membawa jakat yang tidak tipis terlebih bila bertandang saat pagi hari maupun sore hari mendekati malam. Suhu 10 derajat celcius itu umum berlangsung pada bln. Juni - Agustus. 

Kadang-kadang tempat wisata ini seringkali digunakan untuk photo Free Wedding untuk beberapa pasangan yang juga akan menikah. Bagaimana tidak, panorama yang indah di sini tidak mungkin saja disia - siakan demikian saja untuk mengabadikan event terindah itu. Bahkan juga kategirinya yang melakukan Photo Free Wedding di sini yaitu cukup banyak serta cukup seringkali. Untuk cost photo Free Wedding di sini yaitu Rp. 500. 000, -. 


Jarak Dari Pusat Kota 


Buat Anda semuanya yang menginginkan lakukan kunjungan wisata ke tempat wisata ini, tempat tempat wisata ini jaraknya apabila dasri kota Bandung yaitu sekitaran 2 jam perjalanan, sedang apabila dari Jakarta yaitu sekitaran 4 - 5 jam perjalanan, bergantung macet serta tidaknya Anda dijalan. Apabila tidak macet dijalan sekitaran 4 jam sedang apabila macet dijalan jaraknya sekitaran 5 jam perjalanan. 


Jadwal Kunjungan 


Bila Anda menginginkan bertandang ke kawah putih Ciwidey, sebaiknya Anda bertandang pada jam 07. 00 WIB - 10. 00 WIB pagi karna pemandangannya pada jam itu begitu bagus, indah serta menarik, pokoknya begitu pas deh buat kalian yang ingin unggah fotonya di instagram maupun media social lainnya. 


Ticket Masuk Objek Wisata 


Ohh iyah, kalin tentu penasaran, berapakah sich ticket masuknya untuk dapat bertandang ke tempat wisata ini? Di sini saya memiliki daftar harga nya! 

Untuk Ticket Masuknya cuma Rp. 18. 000, -/orang 
Untuk Cost Mobil Rp. 150. 000, - hingga ke atas lokasi kawah putih. 
Untuk Motor Biayanya Rp. 38. 000, - 
Sedang untuk cost Photo Preewedding Rp. 500. 000, - 

Romantis dapet, pemandangannya dapet, ada hutannya juga. Ohh iyah saya nyaris lupa memberitahu pada Anda kalau tempat wisata kawah putih ciwidey ini terjadi karena letusan Gunung Patuha. Lokasi Puncak Gunung Patuha Masih tetap jadi primadona untuk beberapa wisatawan yang bertandang ke Bandung. Pengelola gunung patuha mengatakan kawah putih ciwidey masih tetap aman walau erupsi abu pulkanik dari gunung tetaplah turun di ruang bawah gunung

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay