Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Objek Wisata Pantai Pasir Putih Gunung Geder

Objek Wisata Pantai Pasir Putih Gunung Geder
Pantai Gunung Geder Adalah satu diantara pantai yang ada di kabupaten Garut Jawa Barat. Pantai ini mempunyai pemandangan alam yang cukup indah. tetapi begitu disayangkan kalau Objek Wisata Pantai Pasir Putih Gunung Geder Kec. Cikelet Garut, Jawa Barat ini kurang memperoleh simpati serta perhatian dari orang-orang sekitaran serta tidak demikian jauh dengan Pantai Santolo.

Walau sebenarnya Pantai Pasir Putih Gunung Geder ini yaitu satu diantara tempat wisata paling baik yang berada di kota Garut apabila di kelola dengan baik. Seperti sebagian tempat wisata seperti Gunung Guntur Garut, Makam Suci Godog, serta Website Ciburuy Bayongbong yang dikelola oleh orang-orangnya sendiri.

Apabila dikerjakan pemeliharaan yang baik serta memperoleh perhatian yang serius dari pemerintah pantai wisata di Garut ini juga akan jadi satu diantara pantai yang begitu populer, baik oleh wisatawan lokal ataupun wisatawan mancanegara. Bahkan juga sesudah dikerjakan survey oleh pemerintah Garut sendiri mengatakan kalau Gunung Geder termasuk juga dalam 7 pantai cantik yang tidak bisa di terlewat di Garut karna terkecuali Garut populer dengan dodolnya, nyatanya pantai pasir putih Gunung Geder ini cukup di kenal oleh sebagian wisatawan luar negeri seperti Wisata Pantai Rancabuaya yang adalah Objek Wisata Popular yang masuk dalam Daftar Pantai Garut Selatan.

Namun saat ini karna pemeliharaan yang kurang baik dari orang-orang sekitaran serta minimnya perhatian dari pemerintah, pada akhirnya Pantai Gunung Geder, Garut bukanlah sekali lagi tempat wisata alternatif yang di tentukan oleh sebagian pengunjung lokal ataupun pengunjung asing karna terkecuali dari pantai Gunung Geder yang ada di Garut selatan, nyatanya pengunjung lebih pilih Pantai santolo jadi tempat liburan. Sesungguhnya bila anda telusuri semua pantai selatan Garut anda juga akan temukan banyak tempat wisata pantai di Garut yang memanglah termasuk juga katagori popular di Garut Jawa Barat.

Sesungguhnya banyak tempat wisata di kabupaten Garut yang belum juga dikelola dengan maksimal karena kurangnya biaya. Keadaan tempat wisata Pantai Gunung Geder ini begitu memperihatinkan, diluar itu keadaan jalan selama 5 Km menuju ke tempat itu masih tetap berbentuk jalan koral yang belum juga di aspal. Bahkan juga lokasi itu sering kali jadikan orang-orang untuk tempat menggembala hewan ternak seperti kambing. Masalah paling utama sebagai penghambat untuk pengaturan Gunung Geder ini yaitu terbatasnya biaya. Sedang potensi wisata membutuhkan pengaturan dan pengembangan yang cukup banyak.

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay