Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Objek Wisata Pantai Taman Laut Manalusu

Objek Wisata Pantai Taman Laut Manalusu 
Pantai Taman Laut Manalusu yaitu satu dari sebagian pantai yang ada di Garut yang bisa anda kunjungi. Jika anda menginginkan liburan dengan tidak berdesak-desakan seperti di Pantai Santolo serta Pantai Sayang Heulang, pantai Taman Laut manalusu tempat Wisata Garut selatan ini begitu pas untuk jalan keluar problem anda. Terkecuali obyek wisata Pantai Manalusu di Garut Selatan juga ada banyak pantai yang popler seperti Pantai Santolo serta Sayang heulang yang senantiasa ramai di kunjungi Beberapa Pengunjung, baik pengujung Garut maupun pengunjung luar Garut. 

Pantai Taman Manalusu satu pantai yang cukup indah di Garut sesungguhnya telah di kenal baik di Garut sendiri ataupun di luar Garut seperti Bandung, Tasikmalaya serta Jakarta. Beberapa orang-orang kota itu telah banyak yang bertandang ke ruang wisata Pantai Taman Manalusu. Tempat wisata Pantai Taman Manalusu Garut Jawa Barat tawarkan keindahan alam yang demikian menarik. Pemandangan alamnya pantai ini mempunyai bunga karang serta rumput laut yang tumbuh disepanjang bibir pantai pada kedalaman spesifik hingga disebutlah jadi taman pantai. 

Objek Wisata Pantai Taman Laut Manalusu 


Jika anda menginginkan menelusuri Garut, Pantai Taman Manalusu yaitu tempat wisata yang harus anda telusuri di Garut. Pantai Taman Manalusu terdapat di Kecamatan Cikelet atau lebih kurang sekitaran 12 Km sekali lagi dari Pantai Santolo. Dengan hamparan pasir putih yang ditemani gemuruh ombak tenang adalah keunggulan sendiri yang dipunyai pantai ini. 

Pantai Manalusu Garut bukan sekedar ada bunga karang serta rumput laut saja, Pantai Taman Manalusu juga kaya dengan ikan hias. Ikan hias ini tidaklah perlu di cari jauh sampa ke tengah laut. Ikan-ikan ini berada di sela-sela karang yang terhampar selama pantai. Ikan-ikan ini terikut gelombang gunakan serta terjerat di karang-karang saat air laut berkurang. Maka dari itu apabila anda berwisata ke Taman Laut Manalusu, janganlah lupa untuk membawa penangkap ikan kecil, agar anda dapat bebrapa ramai seperti wisatawan lainnya yang repot menangkap ikan hias dengan alat seadanya. 

Diluar itu, untuk beberapa pengunjung yang memiliki hoby memancing, di sekitaran pantai ini gampang di temui obyek wisata memancing dengan tempat yang strategis. Terkecuali tempat wisata pantai di Garut juga ada wisata ziarah, pegunungan, serta Penginapan seperti di garut homestay.

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay