Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Objek Wisata Situ Patenggang

Objek Wisata Situ Patenggang
Berlibur ke Bandung tidak juga akan lengkap rasa-rasanya bila Anda tidak bertandang ke Situ Patenggang. Situ Patenggang ini adalah referensi obyek wisata di Bandung selanjutnya yang merekomendasikan untuk Anda. Situ Patenggang ini adalah satu danau yang terdapat di kaki Gunung Patuha.

Untuk rekan-rekan Wisata di Garut sepertinya harus datang nih ketempat wisata yang satu ini mengingat wisata ini adalah wisata popular yang berada di Bandung. Mungkin saja rekan - rekan wisata Garut telah jemu berkunjung ke wisata garut yang itu - itu saja, nah pemecahannya yah obyek wisata di Bandung ini.


Objek Wisata Situ Patenggang


Situ Patenggang ini ada di 1600 Mtr. di atas permukaan laut. Tempat ini saya begitu merekomendasikan untuk Anda yang menyukai mengeksplor alam yang indah di kota Bandung.

Tidak cuma itu saja, yang menarik di sini juga yaitu dengan terdapatnya hampuran perkebunan teh yang luas hingga udara yang Anda hirup nanti juga akan sedikit polusi serta telah pasti hawanya yang sejuk juga akan buat Anda terasa damai berlama - lama di sini.

Dahulunya wisata Situ Patenggang ini adalah Cagar Alam, walau demikian sekarang ini telah jadi wisata alam nasional di kota Bandung. Seperti yang tampak dari gambar di atas, situasi danau di sana sangat tenang serta damai dengan udara yang mungkin saja cukup dingin jadi dianjurkan untuk Anda yang bertandang ke sana saat pagi hari dan sore hari untuk kenakan jaker yang tidak tipis.

Saat Anda menginginkan menyusuri lebih jauh danau situ patenggang ini, di sana telah disediakan 1 perahu yang bisa Anda sewa untuk berkeliling-keliling danau. Begitu pass untuk beberapa pasangan muda - mudi yang bingung mencari tempat yang romantis membawa berlibur pacaranya.

Nah, tetapi untuk Anda yang menginginkan liburan ke sana, sebaiknya bila Anda ketahui Tempat persisnya dan harga ticket masuknya berapakah?

Tempat 


Situ Patenggang ini terdapat di Rancabali Bandung lebih persisnya di Bandung Selatan. Tidak demikian jauh dari tempat Wisata Kawah Putih Ciwidey cuma sekitaran 7 KM. Untuk mengunjunginya, Anda dapat ikuti jalur di google maps berikut ini.


Ticket Masuk 


Nah, sesudah Anda ketahui tempat persisnya, sebaiknya Anda juga ketahui harga ticket masuknya sekedar untuk mungkin saja mengkalkulasi cost yang juga akan Anda mengeluarkan nanti bila Anda membawa rombongan keluarga, rombongan rekan maupun pacar. Di bawah ini daftar harga ticket masuknya.



Tersebut harga ticket masuk situ patenggang, cost itu belum juga termasuk juga harga sewa perahu, jika Anda menginginkan berkeliling-keliling danau, Anda mesti sewa perahu kembali.

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay