Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Objek Wisata Taman Satwa Cikembulan Garut

Satu kebun binatang kecil yang disebut-sebut jadi hasil dari kecerdasan serta kreativitas orang-orang setempat yang saat ini jadi satu diantara Tempat Wisata di Garut yg tidak lengkap jika tidak dikunjungi waktu bertandang ke kota Garut. Taman Satwa Cikembulan ini beralokasi didesa Cikembulan kecamatan Kadungora Kabupaten Garut, Tempatnyapun tidaklah terlalu susah untuk dijangkau, jaraknya cuma 2, 5 KM dari jalan paling utama Bandung- Garut. Transportasi untuk menuju ke Tempat Wisata inipun cukup gampang, banyak alat transportasi yang melalui lokasi ini seperti Delmen serta ojeg juga siap untuk melayani anda, hingga anda ada ditempat maksud.

Objek Wisata Taman Satwa Cikembulan Garut
Taman Satwa Cikembulan memanglah adalah kota kecil, walau demikian walupun termasuk juga kota kecil lokasi ini mempunyai cukup banyak obyek wisata menarik yang siap untuk dijelajahi. Beragam wahana rekreasi menarikpun yang cukup banyak seperti : wahana naik kuda, bebek air, motor ATV, serta mobil kecilpun jadi satu diantara argumen beberapa orangtua mengajak beberapa anak-anaknya untuk berkunjung ke lokasi ini.

Dari mulai alam, pegunungan, pemandian air panas, serta banyak lainnya yang populer di Garut, Taman Satwa Cikembulan juga termasuk juga dalam tempat wisata yang menyemarakkan pariwisata Garut. Tempatnya memanglah belum juga sangat banyak di ketahui orang, karna minimnya promosi baik dari pihak swasta ataupun pemerintah setempat. Sesungguhnya tempat ini cukup nyaman untuk dikunjungi, karna mempunyai tempat istirahat untuk jadi tempat makan keluarga, maupun jadi tempat beristirahat nikmati situasi panorama yang cukup indah.


Objek Wisata Taman Satwa Cikembulan Garut


Ticket masuk ke Wahana Cikembulan ini cukup murah, cukup keluarkan uang Rp. 10. 000 untuk dewasa serta Rp. 5. 000 untuk anak-anak. Dengan cost itu, anda telah bisa nikmati taman satwa ini dengan udara yang masih tetap asri ciri khas Garut dan sejuk serta fresh. Maksud dibuatnya Taman Satwa Cikembulan ini yaitu untuk wujudkan orang-orang desa wisata dengan terpadu dengan tempat wisata Situ Cangkuang. Di Taman Satwa ini terkecuali bisa lihat serta melihat sebagian satwa yang terbagi dalam 159 satwa serta 40 spesies, wisatawan dapat juga nikmati product kuliner, fasilitas menginap, bahkan juga ada tempat seperti pendopo untuk malakukan pertemuan kemampuan hingga 100 orang.

Sekumpulan mamalia yang menempati lokasi taman satwa ini diantaranya : beruang, rusa, babi rimba. Sedang untuk reftilnya ada buaya, eves, yaitu burung termasuk juga burung garuda dan grup primata yakni : kera bahkan juga saat ini telah dihadirkan Harimau Sumatera yang lengkapi satwa yang berada di sekitaran Taman Satwa Cikembulan.

Objek Wisata Taman Satwa Cikembulan Garut


Diluar itu, Taman Satwa hanya satu di propinsi Jawa Barat ini mempunyai koleksi dua populasi Macan Tutul jantan serta semasing berumur dua dan tiga th.. Untuk lengkapi kenikmatan beberapa pengunjung, taman ini sediakan fasilitas pemanciangan untuk beberapa pengunjung. Jadi untuk anda yang mempunyai hoby memancing, anda dapat juga melakukanya ditempat ini, sembari nikmati pemandangan alam dan koleksi-koleksi spesies termasuk juga hewan langka yang dilindungi undang-undang.

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay