Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

PCG - Papandayan Camping Ground Wisata Kekinian di Garut

PCG - Papandayan Camping Ground Wisata Kekinian di Garut
Hallo apa kabarnya teman dekat Wisata di Garut? Mudah-mudahan kondisi kalian semuanya baik - baik saja yah. Saya doakan dihari ini, hari saat Anda membaca artikel ini Anda memperoleh faedah dari info yang juga akan saya beri di bawah ini. Masih tetap tentang Wisata Garut, apakah Anda mengetahui tempat wisata baru yang tempatnya tidak demikian jauh dari Gunung Papandayan?

Mungkin saja untuk warga kota Garut sich tentu kenal atau tahu, namun apakah mungkin saja untuk warga kota Bandung serta kota lainnya tahu? Dapat iya dapat tidak yah karna mungkin saja terdapat banyak di antara Anda yang seringkali bertandang ke Garut untuk nikmati situasi alam di kota Garut. Nah. dibawah Gunung Papandayan Garut, saat ini ada tempat wisata Papandayan Camping Ground atau PCG umum orang-orang kota Garut mengatakannya.

PCG ini adalah satu diantara tempat wisata di Garut yang paling ramah untuk dikunjungi oleh keluarga Anda. Berlibur di sini dengan membawa anak - anak, kaka, adik ataupun saudara - saudara yang lainnya yaitu hal yang pas karna tempatnya yang begitu indah dan menarik untuk diliat begitu juga dikunjungi. Beberapa hal menarik yang bisa Anda dapatkan di Papandayan Camping Ground ini, salah satunya : Anda juga akan temukan tempat tinggal pohon, serta permainan - permainan lainnya.

Dulu sebelumnya tempat wisata ini benar - benar jadi jadi tempat wisata, lokasi ini banyak yang mengatakannya jadi rest ruang nangklak. Di mana di antara wisatawan yang tengah menginginkan bertandang ke Gunung Papandayan pilih tempat ini untuk tempat rest ruang sekedar untuk minum kopi serta menyingkirkan rasa lelah.

Sebelumnya jadi tempat obyek wisata yang popular, Papandayan Camping Ground ini dahulunya yaitu tempat umum yang tetap dalam step pembangunan serta banyak yang berasumsi tempat ini jadi bukit teletubiesnya Garut. Walau demikian saat ini di th. 2017 ini tempat ini jadi tempat dengan tempat wisata yang memikat. Banyak perubahan yang di tempat ini. Tempat ini memanglah benar - benar disetting jadi tempat maksud beberapa wisatawan.

Sarana ditempat ini salah satunya :


  • Ruang Game 
  • Camping Ruang 
  • Kolam Renang Yang Dingin 
  • Selfie Area 
  • Dan Penginapan Unik & Tradisionil 

Tempat Wisata ini seringkali jadikan tempat outbound oleh sebagian pihak yang membawa rombongan tamu gathering maupun outing, kadang-kadang paintball di sini dapat juga dikerjakan. Tetapi masih tetap ada yang kurang dari obyek wisata ini, tentang makanan tempat ini belum juga membangun satu restoran maupun tempat tinggal makan, cuma ada warung - warung kecil yang sehari-hari beroperasi. Warung - warung di sini sediakan makanan jajanan seperti warung kopi, mie instan, karedok serta beda - beda.

Untuk nikmati hidangan makanan yang enak, sebaiknya Anda membawa makanan dari bawah. Dibawah ada satu tempat tinggal makan yang mempunyai view yang indah ataupun makanan yang enak yakni Tempat tinggal Makan Sari Papandayan Garut. Bila Anda menginginkan bermalam juga ditempat ini menggunakan luburan sepanjang sekian hari, Anda dapat bermalam di penginapan minimalis yang unik serta lucu, cuma saya anjurkan bila Anda tertarik untuk bermalam di sini upayakan membawa jaket yang tidak tipis karna udara di sini sangat dingin. Apabila Anda ingin, Andapun dapat membangun tenda serta nge camp ditempat ini.

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay