Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Tarif Tiket Masuk Objek Wisata Pantai Rancabuaya

Tarif Tiket Masuk Objek Wisata Pantai Rancabuaya
Info di bawah ini mungkin saja bisa jadi informasi menarik untuk anda yang menginginkan melakukan wisata ke Garut Selatan, yakni " Ticket Masuk Rancabuaya Garut ". Terlebih dulu saya sempat menyebutkan kalau pantai rancabuaya ini adalah wisata pantai yang paling menarik untuk dikunjungi karna terkecuali kebersihannya yang terbangun, tempat ini sedikit pungutan - pungutan liar atau saya dapat katakan tak ada. 

Apabila wisatawan yang bertandang ke pantai santolo serta pantai sayang heulang umumnya begitu kecewa karna tidak cocok dengan yang dipromosikan di internet. Tetapi umumnya wisatawan yang bertandang ke Pantai Rancabuaya ini terasa senang dengan keadaan alam dan kebersihannya yang terbangun. Oleh karena itu banyak wisatawan yang bertanya berapakah sich harga ticket masuknya untuk bertandang ke tempat wisata ini? 

Tarif Tiket Masuk Objek Wisata Pantai Rancabuaya


Dari banyak wisata pantai yang berada di selatan baru pantai ini yang menurut saya begitu rekomended untuk jadikan obyek wisata yang benar - benar dikelola oleh pihak pemerintah dengan baik. Harga tiketnya juga begitu murah menurut saya, tetapi Anda dapat memperoleh kenikmatan waktu mengunjunginya. Harga ticket masuknya cuma Rp. 5. 000/orang. 

Beragam sarana juga sudah disiapkan di Tempat Wisata di Garut yang satu ini, seperti penginapan, saung - saung kecil di tepi pantai dan warung - warung kecil. Jadi waktu Anda berwisata ke sana Anda tidak butuh cemas degan fasilitasnya karna semuanya telah disiapkan di sana. Banyak kesibukan - kesibukan yang bisa Anda kerjakan di sana, salah satunya bermain air, lihat serta menangkap ikan - ikan kecil yang masuk ke sela - sela karang sampai melihat ombak pantai yang tidaklah terlalu besar.

Yuqbal faza aula dipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay