Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Bunga Termahal

Bunga Termahal
Bunga yaitu satu diantara hadiah paling indah dari alam yang bisa dipakai untuk hadiah serta ekspresi cinta. Meskipun umumnya bunga cukup murah tetapi nyatanya ada pula bunga-bunga yang dimaksud yaitu bunga termahal didunia, serta sebagian tangkai bunga ini bisa mengosongkan dompet Anda dengan sebegitu cepatnya. Tersebut disini 10 bunga paling mahal yang berada di dunia. 

10. Lisianthus (127-444 Ribu Per Ikat) 
Bunga mahal Lisianthus 

Bunga berwarna Lavender ini seringkali sekali di cari karna penampilannya yangindah serta seringkali tampak dipakai untuk menghiasi taman mereka. Walau demikian perlu untuk diketahui kalau bunga yang relatif mahal ini yaitu bunga yang susah dirawat karna memerlukan perhantian lebih serta perawatan ekstra bila tidak jadi ia juga akan gampang layu. 

Mekar tiap-tiap th., Lisitanthus bisa tumbuh tinggi dari 15cm-60cm. Warna bunga ini jugalah bermacam diawali dari warna ungu pucat, lavender, biru keunguan, dan putih. Argumen kenapa bunga ini di jual dengan harga yang tinggi yaitu karna bunga ini sendiri cukup sulit untuk dibiakkan di mana jika batangnya dipotong, ia cuma bisa bertahan 2 sampai 3 minggu. berikut penyebabnya juga kenapa bunga ini dinamakan " bunga kertas ". 

9. Lily of The Valley (190-635 Ribu Per Ikat) 
Bunga Lily of The Valley 

Yakinkah Anda bila nyatanya satu diantara bunga termahal didunia yaitu bunga yang beresiko serta beracun? Tersebut bunga Lily of The Valley, yaitu satu bunga yang memilik berry merah kecil apabila Anda telan bisa menyebabkan muntah-muntah, sakit di bagian perut, sampai tekenan darah di jantung bertambah serta mengakibatkan kematian. 

Legenda bercerita kalau bunga ini datang dari air mata Bunda Maria saat Yesus disalibkan dan datang dari air mata Udara (Eve) saat dianya diusir dari Taman Eden. Berikut penyebabnya kenapa bunga ini juga dikenal dengan nama Our Lady's Tears atau Mary's Tears. 

Dalam penggambarannya bunga ini sendiri dimaksud mempunyai aroma manis yang indah namun masih tetap saja beresiko. Lily of The Valley yaitu bunga yang dipakai jadi bunga pernikahan pada pernikahan William serta Catherine Middleton. 

8. Hydrangea (82 Ribu Per Tangkai) 
The Flower of Hydrangea 

Sebagian dari Anda baik dengan tidak sadar maupun sadar tentu sempat lihat bunga ini di sebagian acara resmi seperti pernikahan misalnya. Bisa didapati di negara-negara sisi Selatan serta Timur Asia, Amerika, dan Indonesia. 

Tinggi semaknya saja bisa menjangkau 1 sampai 3 mtr. serta kadang-kadang berupa seperti pohon yang sebenarnya yaitu bunga Hydrangea. Masa hidup perubahan Hydrangea yaitu dari pertama musim semi sampai musim gugur. Di Jepang bunga ini di buat jadi satu teh manis yang cukup di kenal dengan sebutan ama-cha. Sama seperti seperti Korea yang memakai bunga ini jadi minuman teh herbal bernama Sugukcha. Warna dari bunga ini bisa bermacam dari warna putih, violet, ungu muda, pink dan biru. 

7. Gloriosa (76-127 Ribu Per Bunga) 
Bunga gloriosa 

Bisa diketemukan di Asia serta Afrika yaitu tumbuhan yang bunganya saja cukup mahal yakni Gloriosa. Bunga ini cukup langka serta bisa diketemukan di Asia dan Afrika dengan pemberi tanda warnanya yang berlainan dari ujung daun sampai basic bunga. Diawali dari warna hijau kekuningan, oranye, merah, serta kadang-kadang pink. 

Adalah bunga nasional dari negara Zimbabwe di mana seseorang peniti buat berlian dengan bentuk bunga ini serta memberikan hadiah pada Ratu Elizabeth II atas nama negara Zimbabwe pada th. 1947. Bunga Gloriosa juga mempunyai banyak nama diawali dari Flame Lily, Fire Lily, Glory Lily, Superb Lily, Climbing Lily, dan Creeping Lily. Semuanya umumnya mengacu ke bentuk bunganya yang seperti api. 

6. Tulip Bulb Era 17 (72 Juta Di Era 17) 
Dutch 17th Century Tulip 

Disebutkan kalau pada era ke-17, harga dari bunga satu ini mungkin saja yaitu harga bunga termahal didunia yaitu sampai sekitaran 72 Juta tetapi dalam perhitungan era ke-17. Saat ini diprediksikan mungkin saja warjanya ia yaitu bernilai sekitaran 7 Juta sampai 12 Juta per tunasnya. 

Hal itu mengakibatkan satu fenomena sendiri pada era itu di mana beberapa orang pada saat itu tidak takut untuk jual tanah serta harta mereka cuma untuk memperoleh benih dari bunga Tulip Bulb ini, Disebutkan kalau keuntungan yang dibuat dari penjualan bunga ini dapat menjangkau 20 kali lipat bila terjual di market. Tetapi di th. 1637, harga Tulip Bulb turun jauh serta bahkan juga jadi begitu murah. Karna minimnya data di th. itu, tidak di ketahui apa persisnya argumen kenapa harga bunga Tulip Bulb ini dapat turun jauh. 

5. Saffron Crocus (15-19 Juta Per Pon) 
Bunga Saffron Crocus 

Bisa tumbuh sampai 20-30 cm., Saffron Crocus yaitu bunga yang begitu indah jika ia tumbuh dengan baik. Dalam perubahannya, ia memerlukan cahaya matahari segera. Bunga ini sendiri yaitu bunga yang seringkali dipakai jadi bumbu masak serta di kenal dengan spesial jadi bumbu Saffron. 

Sudah pasti untuk hasilkan bumbu masak dari bunga ini tidak murah serta gampang. Diperlukan sekitaran 50. 000 sampai 70. 000 bunga kering Saffron cuma untuk hasilkan 450 gr ekstrak bunga ini. Tidak membingungkan jika bunga ini yaitu satu diantara bunga termahal didunia. Negara seperti India, Persia, Eropa, Arab serta Turki seringkali memakai Saffron dalam masakan kuliner mereka. 

4. Gold of Kinabalu Orchid (76 Juta Per Potong) 
Bunga Taman Nasional Malaysia Gold of Kinabalu Orchid 

Memerlukan saat yang cukup lama untuk mekar, bunga ini digolongkan jadi bunga yang memerlukan kesabaran dalam perawatannya. Diperlukan saat 8 sampai 10 th. agar bisa mempunyai bunga Gold of Kinabalu Orchid yang sudah tumbuh dewasa. Mungkin saja berikut penyebabnya kenapa bunga ini dapat begitu mahal. 

Anda bisa nikmati panorama hamparan bunga ini di Kinabalu National Park, Malaysia. Disana Anda bisa temukan beragam jenis spesies bunga ataupun tumbuhan, tetapi cuma 1 tanaman yang harga nya menjangkau beberapa puluh juta, yakni bunga ini. Oleh karenanya tanaman ini diberi nama Gold of Kinabalu Orchid, yakni satu diantara bunga anggrek termahal didunia. Bila Anda menginginkan melihat panorama bunga ini jadi datanglah pada bln. April atau Mei. 

3. Shenzhen Nongke Orchid (2, 5 Miliar) 
Bunga Anggrek Shenzhen Nongke 

Anda tentu cukup terperanjat mendengar harga dari bunga ini bukan? Ya, 2, 5 Miliar. Harga itu diperoleh dari pelelangan bunga di th. 2005. Sesungguhnya bunga ini sendiri yaitu bunga buatan yang diperkembang oleh seseorang ilmuwan di Kampus Shenzhen Nongke. Dalam pengembangnnya, ia memerlukan saat 8 th. serta bunga ini sendiri memerlukan saat 4 sampai 5 th. lamanya agar bisa mekar. 

Argumen kenapa harga nya dapat begitu tinggi yaitu karna kelangkaan, langkah pengembangbiakkannya, later belakang, dan penampilannya. Waktu dikonsumsi bunga ini disebut-sebut memberi rasa yang begitu enak. 

2. Juliet Rose (200, 7 Miliar) 
Bunga Juliet Rose 

Bunga mawar memanglah yaitu bunga yang populer karna warna serta perlambangan mereka, tetapi bunga Juliet Rose satu ini populer karna harga nya yang begitu mahal. Harga dari bunga ini yaitu 200, 7 Miliar di mana tiu yaitu harga yang diperlukan untuk lakukan penelitian serta hasilkan bunga ini. Keluar pada th. 2006 pada acara Chelsea Flower, yang lalu memukau kebanyakan orang dalam acara itu dengan warna persik serta penampilannya. 

Diperkembang oleh David Austin, ia memerlukan saat sampai 15 th. lamanya untuk membudidayakan bunga Juliet Rose ini sebelumnya pada akhirnya dipublikasikan ke beberapa orang di semua penjuru dunia. Bunga ini umumnya dipakai di beberapa acara yang begitu elegan ataupun aktivitas perlu seperti pernikahan. 

Anda bisa pesan segera bunga ini untuk acara spesifik di website situs David Austin, dengan harga 10 tangkai bunga ini yaitu sekitaran 82 US Dollar atau 1, 26 juta Rupiah. 

1. Kadupul (Tidak Ternilai) 
Bunga Kadupul dengan kata lain The Flower from Heaven 

Bunga Kadupul yaitu tanaman bunga yang termasuk juga dalam spesies kaktus dengan nama ilmiah yakni Epiphyllum Oxypetalum. Biasanya, tumbuhan ini yaitu tumbuhan yang menyebar di tanah tetapi kadang-kadang ia dapat juga tampak hidup melekat di pohon. Beberapa besar Tumbuhan Kadupul ada di rimba hujan tropis Sri lanka. 

Ada argumen kenapa bunga ini sangat unik yakni bunga ini cuma mekar pada pukul 10-11 malam sepanjang 2 jam lamanya. Ketika ia mekar, ia juga akan keluarkan bau wangi yang manis serta lalu layu sebelum akan mendekati subuh. Bunga Kadupul yaitu bunga yang begitu susah diperjual-belikan karna sesudah dipotong jadi bunga ini cuma bisa bertahan hidup sepanjang sebagian jam saja sebelumnya pada akhirnya ia layu. 

Bunga kadupul mempunyai nama beda di sebagian negara seperti Queen of the night, Flower of The Moon maupun Flower from The Heaven. Argumen kenapa bunga ini tidak ternilai yaitu karna ia sangat langka serta susah diperjual-belikan. Mungkin saja waktunya kelak ada orang yang berhasil memperjualbelikan bunga ini, jadi harga nya juga akan begitu mengagumkan mahal.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay