Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Waktu Adalah Uang(Time Is Money)

Waktu Adalah Uang(Time Is Money)
Apakah Anda terkadang menginginkan kembali pada masa lalu? Mungkin saja bila itu dapat dikerjakan, tentu kebanyakan orang menginginkan kembali pada masa mengasyikkan atau melakukan perbaikan satu kondisi. Menyesali yang telah berlangsung pasti tak ada fungsinya sekali lagi. Tetapi tidak sempat ada kata terlambat untuk membuat kondisi yang tambah baik. Tersebut tujuh kunci yang bisa menolong Anda untuk memakai saat dengan baik serta penuh arti : 

1. Penuhi tanggung jawab 
Maksud hidup tiap-tiap orang pasti tidak sama. Dalam memastikan maksud itu, Anda ditempatkan dengan tanggung jawab. Kunci paling utama penuhi tanggung jawab yaitu mempergunakan semuanya saat dengan lakukan yang paling baik. Bila Anda tidak bisa mengelola saat Anda, orang yang lain yang juga akan menggunakan saat Anda. Jadi, pakai saat sebaik-baiknya, janganlah terlewat peluang untuk menyelesaikan semua tanggung jawab. 

2. Buat rencana 
Anda membutuhkan gagasan supaya hidup Anda pas tujuan. Tentukan saat produktif Anda, hingga Anda dapat lebih berkonsentrasi pada jam-jam itu. Butuh diingat, buat gagasan yang seimbang pada bekerja, beristirahat, serta saat untuk keluarga serta bersosialisasi. 

3. Tetaplah berkelanjutan serta systematis 
Tetaplah berkelanjutan serta systematis menolong Anda pelihara manajemen saat. Anda dapat belajar tidak untuk tunda. Apa yang dapat Anda lakukan hari ini, lakukanlah, janganlah tunda hingga besok. 

4. Konsentrasi pada prioritas serta buang yg tidak perlu 
Fokuslah pada apa yang menginginkan Anda raih. Beberapa hal tidak perlu yang umum Anda lakukan juga akan mengambil alih serta kuras saat Anda dengan sia-sia. Tidak ada fungsinya bukan? Fikirkan saja bagaimana Anda memakai saat dengan merubah fikiran, perbuatan serta rutinitas jelek Anda jadi suatu hal yang tambah baik serta perlu. 

5. Melakukan perbuatan baiklah 
Hidup cuma sekali, sebaiknya Anda melakukan hari-hari dengan melakukan perbuatan baik. Jadilah pribadi yang mengasyikkan untuk diri Anda sendiri serta beberapa orang di sekitaran Anda. Lakukan perbuatan baik sehari-harinya juga akan jadikan saat Anda lebih berarti. Anda tidak dapat menahan-nahan untuk lakukan kebaikan, karna Anda akan tidak sempat tahu bila Anda terlambat mengerjakannya (Ralf Waldo Emerson). 

Advertisement 

Report this ad 
6. Evaluasi 
Pelajari tiap-tiap pekerjaan yang sudah usai ditangani, karna begitu Anda bisa ketahui apakah Anda sudah mempergunakan saat dengan pas serta bijaksana. Anda bisa buat perbandingan. Bila Anda mengerti kalau Anda sudah lakukan kekeliruan, pelajari bisa menolong melakukan perbaikan serta meminimalkan kegagalan di saat selanjutnya. Belajar dari kekeliruan juga akan buat Anda lebih waspada dalam melakukan tindakan serta jeli dalam memakai saat. 

7. Saat untuk Allah SWT 
Bagaimana juga bijaknya Anda memakai saat untuk lakukan rangkaian maksud serta prioritas hidup Anda. Tetaplah andalkan serta sertakan Allah dalam tiap-tiap kehidupan. Allah selalu juga akan membantu Anda untuk mengelola saat serta mengidentifikasi pekerjaan yang baik untuk Anda. Maukah Anda menyisihkan saat Anda untuk keperluan rohani?

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay