Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Anjing terkecil di dunia

Anjing terkecil di dunia
Terlebih dulu Tahupedia telah sempat mengulas type anjing paling besar didunia. Walau masih tetap termasuk lucu, tapi dengan ukuran besar tetaplah saja buat anjing jadi tampak menakutkan. Untuk kalian yang lebih mengincar bagian imut dari anjing, jadi anjing dengan ukuran yang kecil jadi pilihan paling baik. Sebelumnya beli anjing, yuk mari kita simak type anjing paling kecil didunia di bawah ini. 

10. Pug 

Dengan ukuran sekitar pada 30, 4 hingga 35, 5 cm, anjing type Pug ada di posisi 10 type anjing paling kecil didunia. Dengan badannya yang kecil sudah pasti punya pengaruh pada berat tubuhnya. Pug diprediksikan mempunyai berat tubuh sekitar 6, 3 hingga 8 kg saja. Telah kecil, enteng, lucu juga. 

Pug mempunyai sifat yang peka, lembut, ramah, periang, setia, serta begitu sukai bermain. Bulu yang dipunyai Pug tidak tebal serta halus hingga gampang untuk dirawat. Fisiknya yang kecil serta berwajah yang imut buat Pug pas untuk kalian yang suka pada hal yang berbau imut serta lucu. Satu hal yang perlu di perhatikan oleh yang memiliki Pug yaitu untuk teratur mengajaknya jalan. Makin seringkali jalan, kesehatan Pug juga akan senantiasa terjaga 

9. Pomeranian 

Pomeranian adalah type anjing yang cukup popular didunia. Anjing kecil ini mempunyai ukuran badan yang sekitar pada 20, 3 hingga 30, 4 cm saja serta berat sekitaran 1, 3 hingga 3 kg. Umur rata-rata Pomeranian umumnya dapat menjangkau 15 th., Pomeranian mempunyai bentuk fisik yang serupa sekali dengan ubah. Dari warna, bentuk badan, sifat, ekor, kuping, dan bulu. 

Berwajah yang imut buat siapa saja pastinya akan segera tertarik kepadanya. Pom di kenal mempunyai kecerdasan yang cukup tinggi, periang, serta gampang menyesuaikan. Tapi jangan sampai kalian berasumsi sepele Pomeranian cuma karna badannya yang kecil. Di balik badan kecil serta berwajah yang lucu, nyatanya Pom mempunyai keberanian yang pantas dapat acungan jempol. 

8. Bichon Fries 

Mempunyai mata hitam serta mempunyai bulu yang begitu halus, anjing type Bichon Frise mempunyai bentuk fisik yang termasuk cukuplah kecil. Bichon Frise rata-rata bisa tumbuh sampai 27, 9 cm dengan bobot sekitar pada 4, 5 hingga 9 kg. Konon tuturnya, anjing type Bichon Frese adalah keturunan dari anjing type Bolognese, Coton de Tulear, Maltese, serta Havanese. 

Bichon Frise mempunyai tanda-tanda leher yang melengkung, ekor berbulu, serta muka yang bahagia. Anjing type ini tidaklah terlalu susah untuk dilatih. Sifatnya yang bersahabat begitu pas untuk temani anak kecil. 

7. Dachshunds 

Apabila bicara mengenai anjing kecil, tidak lengkap rasa-rasanya apabila kita tidak memasukan anjing type Dachshunds. Anjing type ini cuma mempunyai ukuran pada 20, 3 hingga 27, 9 cm serta bobot 7, 2 hingga 14, 5 kg. Meskipun mempunyai badan yang kecil, Dachshunds mempunyai perasaan berburu yang tinggi dan lincah. 

Tanda-tanda Dachshunds yakni mempunyai badan kecil tetapi panjang, kaki yang pendek, serta mempunyai sifat pemberani. Dachshunds dapat jadi teman dekat yang baik untuk anak kecil loh. Yang malah di perhatikan oleh beberapa orangtua yaitu langkah mengajarkan anak supaya dapat memegang Dachshunds dengan benar. 

6. Japanese Chin 

Anjing selanjutnya yang mempunyai badan kecil yaitu anjing type Japanese Chin. Anjing type ini dapat membawa aura senang dalam keluarga. Japanese Chin yaitu anjing kecil dengan kelincahan yang mengagumkan, ia dikenal juga suka bermain. Mempunyai ukuran rata-rata 20, 3 hingga 27, 9 cm serta berat pada 1, 8 hingga 3, 1 kg. 

Walau Japanese Chin cukup gampang untuk dijaga, tetapi kalian mesti teratur merawat bulunya yang seperti mantel. Paling tidak dibutuhkan 2 kali satu minggu untuk perawatan bulu (grooming). Untuk kalian yang mempunyai tempat tinggal kecil atau tinggal di apartemen, pelihara seekor Japanese Chin harusnya tidak jadi problem. 

5. Maltese 

Tidak mempunyai rasa takut, pandai, tetapi lembut, tersebut sifat yang dipunyai oleh anjing type Maltese. Maltese diperlengkapi dengan mantel bulu yang cukup tidak tipis. Maltese bisa tumbuh hingga 20, 3 hingga 25, 4 cm dengan berat pada 1, 8 hingga 3, 1 kg. Umur Maltese juga cukup panjang yaitu 15 hingga 18 th.. 

Bila kalian sukai dengan sifat anak anjing yang senantiasa lari ke sana kemari, Maltese yaitu pilihan yang pas. Anjing kecil ini mempunyai sifat yang persis sama dengan anak anjing. Oh iya, Maltese sangat cerdas. Dia dapat dilatih untuk lakukan beberapa trick serta dapat jadi teman dekat yang pas untuk anak-anak. 

4. Toy Poodle 

Menawan serta pintar, demikianlah kalimat yang pas diberi pada anjing type Toy Poodle. Telah di kenal didunia kalau anjing type Poodle yaitu anjing dengan tampilan paling baik. Tetapi Poodle mempunyai ukuran badan yang cukup besar. Nah, anjing type ini Toy Poodle dapat disebut seperti miniatur Poodle. 

Dengan ukuran 25, 4 cm serta berat sekitar pada 2, 2 hingga 4, 5 kg, anjing type ini dapat penuhi keinginan kalian yang menginginkan mempunyai anjing kecil serta menawan. Toy Poodle umumnya mempunyai usia pada 14 hingga 18 th.. Anjing kecil ini terkecuali mempunyai tampilan menarik, ia sangat pandai. Sama dengan Poodle, mini Poodle ini membutuhkan perawatan yang teratur untuk melindungi bulunya tetaplah indah. 

3. Yorkshire Terrier 

Mempunyai badan kecil tetapi mempunyai sifat penasaran serta keberanian yang cukup tinggi. Yorkshire Terrier dapat disebut seperti anjing besar yang terjerat pada badan kecil. Mempunyai ukuran 20, 3 hingga 22, 8 cm serta berat pada 1, 8 hingga 3, 1 kg. Yorkshire Terrier bukan sekedar pas untuk indoor tetapi juga outdoor. 

Yorkshire Terrier mempunyai bulu bewarna emas serta biru yang cantik. Umumnya Yorkshire Terrier gampang untuk dilatih. Yorkshire Terrier dikenal juga begitu lincah serta sukai lari ke sana kemari. Walau kecil, Yorkshire Terrier mempunyai sifat pemberani seperti anjing besar. Hal itu buat Yorkshire Terrier masih tetap dapat digunakan jadi anjing penjaga. 

2. Brussels Griffon 

Sesuai sama namanya, Brussels Griffon yaitu type anjing kecil yang datang dari Brussels, Belgia. Badannya cuma memiliki ukuran 17, 7 hingga 20, 3 cm dengan berat 3, 6 hingga 4, 5 kg. Kalian bisa tertawa lihat badannya yang kecil, ditanggung kalian juga akan cepat capek mengubernya karna anjing type ini sangat lincah. Kelincahan ini yang buat Brussels Griffon digunakan untuk mengusir tikus. 

Brussels Griffon juga mempunyai insting yang tajam. Jika dianya terasa ada yang suatu hal yg tidak beres, umumnya Brussels Griffon juga akan mulai berisik. Brussels Griffon umumnya tidak demikian terasa terganggu jika ada hewan peliharaan beda dirumah. Tetapi anjing ini tidak demikian akrab dengan kehadiran anak kecil. Sifatnya yang keras kepala buat kalian mesti sedikit sabar untuk melatihnya. 

1. Chihuahua - 12, 7 cm 

Tiba diakhir tema, siapa sich yg tidak kenal dengan Chihuahua? Anjing ini adalah type anjing paling kecil didunia dengan ukuran yang rata-rata menjangkau 12, 7 cm serta beratnya yang cuma 1, 8 hingga 2, 7 kg. Anak Chihuahua yang baru lahir jadi lebih enteng yaitu nyaris menjangkau 1 kg saja. 

Chihuahua mempunyai umur yang termasuk cukuplah panjang yaitu 12 hingga 20 th.. Mempunyai badan kecil tapi jangan sampai kalian beberapa macam dengan anjing type ini. Chihuahua di kenal jadi anjing penjaga yang cukup baik. Jika terasa terancam, ketakutan atau terasa ada bahaya, Chichuahua tidak sangsi untuk melompat serta segera menggigit orang.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay