Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Ayam Terunik

Ayam Terunik
Untuk beberapa besar orang, ayam mungkin saja hanya sumber protein hewani. Namun untuk beberapa orang, hewan ini adalah satwa eksotis yang layak dihargai sampai juta-an rupiah. 

Tetapi ayam yang jadi kesukaan beberapa penggemar unggas memanglah datang dari ras spesial yang termasuk langka. Salah nya ialah ayam-ayam unik serta langka tersebut. 

1. Ayam telanjang 

Ditulis Amusing Planet, ayam tanpa ada bulu ini adalah spesies hasil persilangan yang dikreasikan oleh Avigdor Cahaner, ilmuwan asal Israel. Ayam telanjang adalah kombinasi pada ayam broiler serta ras featherless neck (leher tanpa ada bulu.) 

Inspirasi dibalik pengembangan ayam telanjang yaitu 'menciptakan' ayam yang lebih efektif untuk dibudidayakan di negara-negara beriklim hangat. Diluar itu ayam ini dapat tingkatkan efisiensi di beberapa tempat penyembelihan karna tidak membutuhkan saat untuk pencabutan bulu. 

Sayangnya ayam telanjang jantan juga kesusahan untuk kawin karna mereka tidak dapat mengepakkan sayapnya untuk melindungi keseimbangan. Sesaat ayam telanjang betina lebih rawan pada parasit, penyakit kulit, serangan nyamuk, perubahan suhu, serta sengatan matahari karna tidak mempunyai bulu yang berperan jadi pelindung badan. 

2. Ayam silkie 

Ayam-ayam ini tampak imut, kan? Berikut ayam silkie yang populer karna bulu-bulunya yang lembut seperti anak kucing. Dilaporkan Strange Animals, ayam ini mempunyai tulang, paruh, serta kulit hitam. Tetapi bulunya dapat berwarna-warni. 

Ayam silkie umum jadikan hewan peliharaan dirumah karna tampilan mereka yang lucu.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay