Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Bahaya Tertawa Berlebihan

Bahaya Tertawa Berlebihan
Beberapa orang Yang umum tertawa sehari-harinya, baik itu di universitas bercanda sesama rekan, bahkan juga di tempat kerja buat humor ngalor ngidul sesama rekan kerja. 

Ditambah sekali lagi waktu pulang, di rumah yang diliat acara-acara humor serta canda juga … 
Dengan canda … bahkan juga seringkali dengan tertawa ngakak terlalu berlebih … umumnya mereka bisa mengilangkan kebosanan, stress, hingga yang dapat melupakan dunia dsb. 

Tetapi bagaimana apabila Canda itu telah jadi sisi sehari-hari, sampai seolah tidak ada hari tanpa ada tawa setiap waktu? adakah dampak negatif nya? 

Dalam dunia kesehatan tersebut disini sebagian 
bahaya yang bisa muncul karena terawa terlalu berlebih : 

1. Masalah jaringan pada tenggorokan 
dalam masalah yang ekstrim berlangsung s/d robeknya jaringan itu. 

2. Masalah pembuluh darah di ruang jantung 
dalam masalah yang ekstrim berlangsung s/d pecahnya pembuluh darah itu. 

3. Masalah menahan buang air kecil. 
d. Pencetus alergi, terlebih alergi yang terkait dengan udara serta badan. 

Pesan Sponsor 


juicetify ; " Serta … 
4. Buat hati keras! 
untuk yang muslim pasti juga paham ada larangan banyak tertawa, karna banyak tertawa juga akan menyebabkan hati jadi keras (Alhadits). 

Yang butuh dipahami di sini yaitu … tujuannya bukanlah dengan fisik kalau hati/liver pada badan kita jadi keras, tetapi yang ditujukan yaitu keras jiwanya … dalam makna susah untuk terima kebenaran, susah dimasuki nasehat. 

Tanpa ada melihat latar belakang agama … apabila kita fikir dengan logis jadi hal itu benar ada … 
Orang yang banyak tertawa sehari-harinya … mungkin saja tiap-tiap dibilangin orang yang lain dengan serius mengenai suatu hal … jadi juga akan disikapi dengan guyonan, tidak serius … dipandang remeh dsb, hal semacam ini tidak beda karna dampak banyak tertawa hingga sedikit banyak juga akan memengaruhi jiwanya dalam merespon suatu hal.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay