Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Cara Cepat Pintar

Cara Cepat Pintar
Apa yang buat manusia cerdas serta... buat Google atau Wikipedia tambah baik? Beragam riset tunjukkan kalau orang yang lain serta beragam fasilitas memengaruhi kemampuan otak manusia sama seperti seperti fikiran manusia tersebut. 

Kita sukai berfikir kalau inteligensi kita buat dengan sendiri, itu berlangsung didalam otak kita, product dari fikiran batin kita sendiri. Tapi dengan kemunculan Google, Wikipedia serta fasilitas on-line yang lain beberapa orang mempertanyakan efek dari tehnologi itu pada otak kita. 

Apakah mengetik " Siapa yang memainkan peran James Bond di film itu? " Sama dengan ketahui kalau jawabannya yaitu Sean Connery, George Lazenby, Roger Moore, Timothy Dalton, Pierce Brosnan serta Daniel Craig (... ditambah David Niven di Casino Royale)? Bisakah kita menyebutkan kita ketahui jawaban atas pertanyaan ini, bila sesungguhnya yang kita kenali yaitu bagaimana terhubung info dengan cepat? 

Bagaimana kita berupaya untuk mendeskripsikan kecerdasan? Serta jawabannya cukup menarik. Karna saat Anda lihat bukti dari satu riset psikologi, hal itu tunjukkan kalau banyak segi dari kecerdasan kita datang dari bagaimana kita bekerjasama dengan orang yang lain serta lingkungan kita. 

Satu teori yang punya pengaruh di kelompok psikolog menyebutkan kalau manusia pelit dengan kognitif. Berarti kita malas untuk lakukan pekerjaan yang mengharuskan kita untuk berfikir terkecuali bila kita sangat terpaksa. 

Kita berusaha untuk hindari berfikir terlebih bila ada jalan pintas untuk ketahui suatu hal. Bila Anda sempat pilih calon politik berdasar pada senyum yang paling jujur, atau pilih restoran berdasar pada berapakah beberapa orang yang telah duduk disana, jadi Anda telah jadi orang yang pelit dengan kognitif. 

Teori ini menerangkan kenapa kita lebih sukai mengetik kode pos kedalam mesin pencari atau Google Maps daripada menghafal serta mengingat tempat tempat - karenanya tambah lebih gampang. 

Riset tunjukkan kalau orang relatif tidak memercayakan ingatan mereka untuk beberapa hal yang bisa mereka akses dengan gampang. Beberapa hal yang umum kita temui, yang bisa beralih dengan cukup radikal tanpa ada orang sadari. 

Sebagian uji coba tunjukkan kalau bangunan tak tahu bagaimana dapat hilang dari gambar yang kita saksikan, atau orang yang kita ajak bicara bisa ditukar dengan orang yang lain, serta seringkali kita tidak lihat ini - fenomena yang dimaksud " perubahan yang membutakan ". 

Ini tidaklah contoh kebodohan manusia - jauh dari itu sesungguhnya - ini yaitu contoh dari efisiensi mental. Fikiran kita tergantung pada dunia jadi catatan yang tambah baik dari memori, serta umumnya itu yaitu anggapan yang pas. 

Mengakibatkan, beberapa filsuf menyebutkan kalau fikiran manusia didesain untuk memperluas dianya dalam lingkungan. Demikian banyak hingga, mereka menerangkan, pemikiran betul-betul berlangsung di lingkungan sejumlah itu berlangsung di otak kita. Filsuf Andy Clark menerangkan bagaimana manusia memperoleh jalan keluar pada satu problem - mempunyai fasilitas yang pas betul-betul bermakna Anda ketahui jawabannya. 

WikipediaHak atas fotoGETTY IMAGES 
Image caption 
Wikipedia yaitu andalan beberapa orang untuk mencari info. 
Orang-orang menang 
Satu riset tentang memori yang dikerjakan oleh Daniel Wegner dari Kampus Harvard berikan contoh dari dampak ini. Beragam pasangan disuruh untuk datang ke laboratorium untuk ikuti tes mengingat. 1/2 dari beberapa partisipan disuruh untuk tetaplah ada dengan pasangannya, serta setengahnya dipindahkan untuk dipasangkan dengan orang yang lain yang mereka tidak paham. 

Ke-2 grup lalu pelajari daftar kata serta lalu ditest ingatan mereka tentang daftar nama itu dengan perorangan. Beberapa orang yang tetaplah dengan pasangannya dapat mengingat semakin banyak kata, baik saat ditest dengan pasangannya ataupun jadi individu. 

Apa yang berlangsung, menurut Wegner, yaitu kalau beberapa orang yang memanglah ada dengan pasangannya mempunyai pemahaman yang baik mengenai pasangan mereka. Karenanya, mereka dengan diam-diam membagi pekerjaan diantara mereka, hingga umpamanya, satu diantara pasangan juga akan mengingat kalimat yang terkait dengan tehnologi, dengan anggapan yang beda juga akan mengingat kalimat yang terkait dengan berolahraga. 

Dengan langkah tersebut, semasing pasangan dapat berkonsentrasi pada kemampuan mereka, hingga dengan perorangan mereka mengungguli beberapa orang yang dipasangkan dengan orang asing serta tak ada pembagian kerja. Sama dengan Anda memercayakan mesin pencari untuk ketahui satu jawaban, Anda bisa memercayakan orang untuk punyai urusan dengan teratur tentang beberapa hal spesifik, meningkatkan system dengan serta ini yang dimaksud Wegner jadi " ingatan transaktif ". 

Mempunyai akal yang bekerja dengan langkah tersebut yaitu satu diantara kemampuan besar manusia. Dari pada memaksakan diri untuk memercayakan sumber daya kita sendiri untuk semua suatu hal, kita dapat sharing pengetahuan serta pemahaman kita. 

Tehnologi mencari beragam hal untuk manusia hingga kita tidaklah perlu ketahui semuanya. Saya tidak paham bagaimana computer bekerja, atau bagaimana menanam brokoli, namun pengetahuan tentang hal itu ada serta saya dapat memperoleh keuntungan dari alat yang mencarikannya buat saya. Serta internet bahkan juga berikan potensi yang semakin besar untuk sharing pengetahuan ini. 

Wikipedia yaitu satu diantara contoh paling baik - tempat pengetahuan yang berkembang serta kebanyakan orang dapat memperoleh keuntungan darinya. Saya memakai Wikipedia sehari-hari, mengerti saya mengerjakannya, karna Wikipedia mensupport saya dalam semuanya pemikiran saya seperti untuk menulis artikel ini. 

Jadi terkecuali mempunyai lingkungan fisik -seperti kamar atau bangunan yang kita menempati atau dimana kita bekerja- kita juga mempunyai lingkungan mental. Hal semacam ini bermakna kalau saat saya memohon Anda tunjukkan dimana fikiran Anda, Anda tidak mesti menunjuk ke tengah dahi Anda. Fikiran kita terbuat dari beragam orang serta alat di sekitaran kita seperti beberapa sel otak didalam tengkorak kita

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay