Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Cara Membuat Iklan Di Instagram

Cara Membuat Iklan Di Instagram
Anda bisa memakai Facebook untuk buat iklan yang digerakkan di Instagram Stories. Anda bisa mengunggah satu photo atau video (maksimum 15 detik) yang juga akan keluar diantara narasi beberapa orang. Anda bisa memakai Pengelola Iklan, Hub Materi Iklan, atau API untuk menggerakkan iklan di Instagram Stories.

Di Pengelola Iklan :
Buka Pengelola Iklan
Click Buat Iklan
Tentukan maksud Jangkauan, Siaran video, Konversi, Pemasangan aplikasi, Penciptaan Prospek atau Lantas Lintas
Dibagian Set Iklan, click Penempatan
Tentukan Sunting Peletakan, lantas tentukan peletakan Instagram
Click Stories
Ikuti beberapa langkah setelah itu untuk meneruskan pembuatan kampanye Anda
Sesudah Anda siap, click Tinjau Perubahan untuk menerbitkan perubahan Anda
Berharap diingat kalau iklan narasi cuma bisa digerakkan di Instagram.

Anda dapat juga buat mockup Instagram Stories yang bisa diberikan ke orang yang lain sebelumnya diterbitkan memakai Hub Materi Iklan serta menerbitkannya lalu.

Iklan yang disiarkan di Instagram Stories memakai alat penargetan serta pengukuran yang sama dengan iklan yang digerakkan di Facebook. Anda bisa menarik pirsawan yang telah lihat iklan di narasi mereka serta menargetkannya di berita Facebook atau Instagram. Anda dapat juga menggerakkan iklan narasi yang ditargetkan pada pirsawan yang telah lihat iklan Anda di berita Facebook atau Instagram.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay