Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

circuit terindah

circuit terindah
Sahabat Rooang yang suka pada balap motor ala MotoGP, tentu tahu banget dong dengan beberapa nama pembalap populer seperti Valention Rossi serta yang lain. Mereka tunjukkan kekuatan hebat dalam melenggak-lenggok diatas motor di circuit balap yang berada di beragam negara. Diantara circuit balap itu, ada 5 circuit balap terindah di semua dunia lho. Negara mana saja? Simak yuk! 

Laguna Seca 
Circuit ini adalah circuit paling populer di Amerika Utara. Ada satu liukan legendari bernama Corkscrew Corner, turunan spiral yang banyak menyusahkan camera TV untuk ambil gambar. Halangannya dipandang unik oleh beberapa pembalap yang telah menjangkau level profesional. Yang buat circuit ini indah yaitu latarnya berbentuk rerumputan hijau asri di taman rimba dekat California. 

Brand Hatch 
Circuit ini adalah circuit favorite di Inggris. Letaknya ada di samping utara kota London, tikungan ini mulai melegenda pada th. 1990, saat Brand Hatch jadi tuan-rumah balapan WSB serta sekitaran 100 ribu orang tumpah ruah di sini untuk melihat. 

Phillip Islan Sirkuit 
Seperti namanya, circuit ini memanglah terdapat di pulau Phillip. Panorama yang menarik di tepi pantai, dengan tikungan tajam menegangkan favorite beberapa pembalap, bernama Lukey Heights. Circuit ini mempunyai panjang 2, 7 mil dengan jumlah 12 tikungan. 

Sepang 
Circuit ini berada di negara Malaysia, serta bahkan juga jadi satu diantara circuit termewah didunia. Yang paling unik yaitu atap fase yang berupa seperti pohon palem besar yang berdiri kuat serta megah. Satu diantara project menarik dari Malaysia. 

Kyalami Sirkuit 
Circuit menarik setelah itu datang dari negara Afrika Selatan. Dibuat pada th. 1961, circuit Kyalami adalah circuit yang dipandang paling ekstrim. Terdapat pada ketinggian 5000 kaki diatas permukaan laut, buat mesin motor juga akan tergerus dengan perlahan-lahan bila selalu bermain di circuit ini. Bahkan juga yaitu satu pembalap bernama Regis Laconi yang perlu pasrah saat punggungnya patah karena berupaya mengalahkan satu diantara tikungan di Kyalami. Walau bagaimanapun, circuit ini memanglah terlihat indah serta jadi kebanggaan bangsa Afrika Selatan.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay