Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Fakta unik di balik uang zaman dulu

Fakta unik di balik uang zaman dulu
Uang yaitu Alat Transaksi Pembayaran yang berada di tiap-tiap Negara, dengan beragam jenis bentuk serta Design sesuaikan beberapa hal yang terkait dengan Negara yang mempunyai alat ganti atau uang itu. Terlebih Mata Uang Kertas, Mata Uang yang satu ini berada di tiap-tiap Negara serta mempunyai ciri has dari Negara itu, umumnya didalam Uang Kertas banyak di bikin dengan Simbol Negara, Pemimpin Negara serta Pahlawan Negara yang berkaitan. 

Indonesia mempunyai mata Uang Kertas mulai sejak th. 1815, sampai saat ini Mata Uang Kertas Indonesia sudah banyak perubahan serta pengembangan hingga hari ini. Kita mengetahui uang kertas ada yang bernilai Rp. 2000, - hingga nominal teratas yaitu Rp. 100. 000, -. 

Bila kita lihat Uang Kertas masa saat ini kita akan tidak lihat kelebihan beda terkecuali cuma untuk alat ganti atau alat untuk beli suatu hal saja. Tapi tahukah anda Ada kenyataan Unik Di Balik Mata Uang Indonesia Lawas Bergambar Ayah Sukarno? ini kenyataannya. 

1. Mata Uang zaman dulu terutama yang bergambar Ayah Presiden Pertama Indonesia, Ayah Sukarno Mempunyai kelebihan yakni bisa melipat dengan sendiri jika di tempatkan diatas telapak tangan kita, tak tahu apa ada hal mistis atau yang lain penulis Depok Usaha Informasi cobalah menelururi kebenaran berita ini. Nyatanya akhirnya begitu mengagetkan serta memanglah Uang Kertas jenis ini bisa melipat dengan melengkung ke atas dengan perlahan-lahan, Wow... Dahsyat.. agak deg-degan juga memegangnya. 

2. Mata Uang Jenis dulu dengan gambar Ayah Sukarno ini mempunyai panjang serta luas semakin besar di banding zaman saat ini apabila di pegang uang ini begitu lembut serta berlainan dengan uang saat ini. Walaupun Lembut Tapi Kuat serta Menawan. 

3. Bila di terawang dengan memakai lampu umum uang ini juga akan menimbulkan banyak contoh gambar yang begitu rumit di banding uang saat ini, banyak corak gambar yang tampak dengan beragam jenis bentuk gambar, yang kami juga tidak tahu apa maksud gambar-gambar ini. 

Dari ke-3 kenyataan unik dibalik Mata Uang Indonesia Lawas Bergambar Ayah Sukarno ini kami menarik rangkuman kalau Uang Indonesia memanglah di buat dengan design yang begitu special karna adalah satu diantara perwakilan dari Wibawa Bangsa serta Begitu Jadi Kebanggaan Pada Masa Itu, dari sisi alat ganti atau alat bertransaksi pada saat itu dapat dibuktikan nilai rupiah waktu itu masih tetap begitu tinggi apabila di banding dengan nilai mata uang saat ini, seribu rupiah th. 1964 sama nilainya dengan satujuta rupiah. Sekian pembicaraan Ayah Warsito jadi yang memiliki dari mata uang lawas yang kami jumpai di tempat tinggalnya yang ada di sekitaran Kota Depok. 

Mudah-mudahan Nilai Rupiah kita saat ini dapat sehebat Mata Uang Rupiah zaman dulu serta dapat juga kembali jadi salah satu diantara Perwakilan kebanggaan Bangsa serta Wibawa Bangsa dengan nilainya yang tambah baik jadi alat transaksi pembayaran seperti jaman dulu.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay