Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Fakta unik pinokio

Fakta unik pinokio
Di bawah ini 5 kenyataan menarik drama Pinocchio : 

1. Aktris Park Shin-hye juga akan memainkan ciri-khas yg tidak umum diperankan. 
Park Shin-hye telah terlanjur dicap jadi aktris yang umum memainkan peran ciri-khas gadis polos atau jadi remaja pelajar. Tapi dalam drama Pinocchio inilah juga akan memainkan peran seseorang wartawan/reporter yang mengharuskan dia berakting jadi wanita tegas sekalian gesit dalam memburu berita. Banyak pihak yang menantikan bagaimana jadinya bila seseorang Park dapat memainkan ciri-khas seseorang pekerja profesional. 

2. Aktor Lee Jong-suk juga akan memainkan peran tokoh Choi Dal-po, seseorang bego 
Aktor berlangganan penghargaan ini juga akan memainkan peran ciri-khas Choi Dal-po, di mana dalam cerita drama inilah dijuluki saebagai " all-pang " yang dalam bhs Korea bermakna " 0. " Ini karena tiap-tiap ujian dia memperoleh nilai 0! Waduh, apakah ciri-khas yang juga akan dibawakan oleh Lee ini yaitu ciri-khas siswa oon? Saksikan saja kelak. 

3. Kru produksi yaitu orang yang sama dalam drama " I Hear Your Voice " 
Drama " I Hear Your Voice " yaitu satu diantara drama yang mengantarkan keberhasilan aktor Lee Jong-suk. Nah, semuanya kru dalam drama I Hear Your Voice yaitu orang yang akan mengerjakan drama Pinocchio ini. Jadi pada pemain serta kru telah nyaman dalam bekerja bersama. 

(Baca Juga : Tengah Melakukan perbuatan Apa Yuri SNSD di Satu Hotel di California?) 

4. Tampil di SBS 
Drama Pinocchio garapan SBS ini juga akan tampil mulai bln. November 2014 sesudah drama My Lovely Girl habis tampil. Pinocchio juga akan tampil sehari-hari Rabu-Kamis. 

5. Sinopsis drama Pinocchio 
Drama Korea Pinocchio bercerita seseorang wartawan bernama Choi In-ha (diperankan oleh Park Shin-hye), Choi In-ha ini seseorang wartawan/reporter yang memiliki sindrom unik yang dimaksud dengan sindrom Pinocchio yang juga akan cegukan tiap-tiap dia berbohong. Lucu bukan? 
Disisi beda ada ciri-khas bernama Choi Dal-po (diperankan oleh Lee Jong-suk), pria yang saat hadapi ujian senantiasa memperoleh nilai 0 hingga dijuluki all-pang yang bermakna 0. 

Memikirkan ceritanya saja telah buat kita tersenyum, bahkan juga ingin ketawa. Terlebih memandangnya segera. Tunggulah hingga drama My Lovely Girl habis dahulu. Lagian drama My Lovely Girl ini bagus juga kok.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay