Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Geng motor paling kejam di dunia

Geng motor paling kejam di dunia
5 Geng Motor Paling Kejam di Dunia 

1. Hells Angels 

Hells Angles adalah geng motor paling populer karna kejahatannya didunia. Tindak kriminil dikerjakan geng motor dibuat pada 1948 di Kota Fontana, Negara Sisi California, Amerika Serikat, ini salah satunya lakukan produksi, peredaran, serta perdagangan obat-obatan terlarang. Diluar itu, geng motor ini dikenal juga dengan tindakan melawan hukum yang lain, termasuk juga penyerangan, pemerasan, pembunuhan, pencucian uang, serta pencurian sepeda motor. Hells Angels juga memperoleh predikat geng motor paling populer di Amerika sebab keterlibatannya dalam banyak pelanggaran hukum serta persaingan perebutan dengan geng motor yang lain. Geng motor yang mempunyai logo kepala kematian itu diberitakan juga beroperasi di 27 negara, seperti di Rusia, Selandia Baru, di Amerika sisi utara, Amerika Selatan, Eropa serta Australia. Hells Angels juga dipandang bisa menyebabkan ancaman kriminalitas di enam benua. 

2. Mongols 

Geng motor Mongols dibuat pada 1969 di Kota Montebello, Los Angeles, Negara Sisi California, Amerika Serikat, dari beberapa pengendara motor keturunan Spanyol atau Hispanik yang menampik masuk Hells Angels. Geng motor ini terbagi dalam bekas anggota geng jalanan di lokasi Los Angeles. Nama Mongols di inspirasi oleh Kekaisaran Mongolia yang di pimpin Genghis Khan. Aktivitas kriminil dikerjakan geng motor ini, salah satunya peredaran obat-obatan terlarang, pencucian uang, perampokan, pemerasan, pembunuhan, penyerangan serta intimidasi. Polisi memprediksi ada sekitaran 500 hingga 600 anggota inti Mongols. Mereka juga mempunyai perwakilan di 14 negara sisi di Amerika serta di 13 negara didunia, seperti di Kanada, Meksiko, serta Italia. 
Biro Alkohol, Tembakau, Senjata Api serta Bahan Peledak (ATF), yaitu satu dinas federal dibawah Departemen Kehakiman Amerika, berasumsi Mongols jadi satu diantara geng motor paling kejam serta beresiko di Negeri Adidaya itu. Mereka diberitakan juga bersekutu dengan geng motor yang lain, seperti Bandidos, Outlaws, serta Sons of Silence. 

3. Solo Angeles Club De Motocicletas 

Geng motor Solo Angeles Club De Motocicletas atau Solo Angeles dibuat pada 1959 di Kota Tijuana, Meksiko. Mereka juga menebar hingga ke barat daya Amerika Serikat. Solo Angeles juga mempunyai jalinan dengan sebagian geng jalanan di California Selatan, termasuk juga satu diantara geng paling ditakuti didunia, yaitu Mara Salvatrucha atau MS-13. 
Aktivitas kriminil dikerjakan geng motor Solo Angeles, salah satunya peredaran obat-obatan terlarang, penyelundupan manusia, pembunuhan, pemerasan, serta prostitusi. Tetapi, paling tidak geng motor ini mempunyai acara amal tahunan, dimana beberapa anggota Solo Angeles memberi mainan untuk anak-anak miskin di Tijuana. Mereka juga satu diantara sebagian sekutu geng motor Hells Angels. Mereka juga dihubungkan dengan geng motor Mongols, yang mempunyai konflik dengan beberapa Hells Angels. 

4. The Rebels 

Geng motor the Rebels di kenal jadi geng motor terbesar di Australia. Geng motor ini dibuat pada 1969 di Kota Brisbane, Negara Sisi Queensland. Mereka mempunyai dua ribu anggota serta 70 perwakilan di seantero Australia. The Rebels sering dihubungkan dengan pelbagai eksekusi pembunuhan mengerikan dalam satu dekade akhir-akhir ini, termasuk juga pembunuhan pada tiga anggota geng motor Australia yang lain, yang jadi saingan mereka, the Bandidos. Aktivitas kriminil dikerjakan geng motor ini, termasuk juga kepemilikan senjata api, perdagangan serta peredaran obat-obatan terlarang, pemalsuan barang, penggelapan pajak, pemerasan, pencucian uang, serta perdagangan barang pencurian. 

5. Abutre’s Moto Clube 

Abutre’s Moto Clube adalah geng motor terbesar di Brasil. Geng motor ini terbagi dalam sekumpulan anak-anak muda yang dibuat lebih kurang 20 th. kemarin. Dampak geng motor ini sudah menebar serta diberitakan bukan sekedar berada di Brasil. 
Abutre’s juga mempunyai perwakilan di Argentina serta diluar lokasi Amerika Selatan, seperti di Jepang, Amerika Serikat serta Spanyol. Abutre di ambil dari bhs Portugis yang dalam bhs Inggris bermakna Burung Hering, yang mereka gunakan jadi simbol mereka. Geng motor ini dikenal juga jadi Vultures. Aktivitas kriminil dikerjakan geng ini, termasuk juga peredaran serta perdagangan obat-obatan terlarang, pemerasan, serta prostitusi.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay