Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Gitar termahal di dunia

Gitar termahal di dunia
Untuk pemain band, alat musik yaitu semuanya. Tanpa ada alat yang baik, pemain band juga tidak bisa hasilkan musik yang menarik. Nah, bicara mengenai alat musik, tahukah anda gitar termahal didunia? 

Ya, gitar termahal didunia. Bukan sekedar satu, namun itu lima gitar termahal yang bisa buat beberapa pemain band berdecak mengagumi akan. Penasaran, silahkan simak berikut ini. 

1. Washburn Bob Marley 

Hanya satu didunia, gitar Washburn yang di desain spesial untuk mendiang Bob Marley. Gitar ini jadi aset nasional pemerintah Jamaika. Berapakah harga nya? Rp 23. 330. 000. 000. 

2. Fender Stratocaster Jimi Hendrix 

Untuk di ketahui kalau Jimi Hendrix memakai beragam type gitar. Tetapi, Fender Stratocaster yang satu ini mempunyai histori yang kekal. Pasalnya, Hendrix sempat memakainya waktu ia tampak di Woodstock 1969. Harga nya Rp 23. 330. 000. 000. 

3. Fender Stratocaster Eric Clapton 

Bagaimana murah, gitar Eric Clapton yang satu ini tebuat dari emas 23 karat. Eric memesannya pada th. 1996, untuk rayakan 50 th. Fender Guitar. Harga nya Rp 5. 313. 990. 750. 

4. Gibson SG George Harrison 

George Harrison banyak memakai gitar dengan merk populer, seperti Gretsch, Rickenbacker, serta Fender. Tetapi, cuma satu gitar yang mempunyai histori yang begitu erat pada George Harrison dengan John Lennon. Yakni gitar Gibson SG, Gibson SG berwarna merah ini dipakai oleh George serta John saat tour serta rekaman di album Revolver. Gitar ini telah beralih tangan, serta laris terjual dengan harga Rp 6. 649. 050. 000. 

5. Fender Stratocaster Stevie Ray Vaughan 

Gitaris Blues ini mempunyai gitar Fender Stratocaster berwarna cokelat pemberian istrinya. Gitar bertuliskan SRV ini laris dalam pelelangan dengan harga Rp 7. 273. 127. 500. 

Wah, kelihatannya Fender Stratocaster jadi idola banyak musisi. Bagaimana dengan anda? Silahkan berkomentar.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay