Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Gitaris legendaris di dunia

Gitaris legendaris di dunia
10 Gitaris Legendaris Dengan Skill Paling Top Di Dunia 

Kite Mulai Saja Yach Gan Kulik Serta Kupas Siapa saja sich mereka. Di bumi ini terdapat beberapa sekali gitaris yang mempunyai kekuatan bermain gitar yang bagus. Tindakan beberapa gitaris ini saat memainkan gitarnya seakan-akan bisa menyihir beberapa orang. Untuk sebagian gitaris muda, beberapa gitaris legendaris berikut yang disebutkan jadi sumber ide mereka saat bermain gitar. Tersebut disini 10 legendaris dengan skill paling top didunia. 

1. Jimi Hendrix 

Rasa-rasanya bukanlah hal yang mustahil jika memberi titel gitaris legendaris pada sosok Jimi Hendrix. Janganlah karna dianya adalah pemakai obat-obatan terlarang membuatnya jadi sosok yang jelek. Setiap orang pastinya miliki bagian gelap serta bagian jelas, demikianlah yang dipunyai oleh Hendrix. Walau dianya adalah pemakai narkoba tapi permainan gitarnya yaitu mengagumkan. 

Jimi Hendrix terlahir dengan nama Johnny Allen Hendrix pada 27 November 1942. Adalah gitaris rock legendaris Amerika, penyanyi, serta penulis lagu. Walau kariernya cuma berjalan sepanjang 4 th., Jimi Hendrix sudah jadi sosok yang begitu memberikan inspirasi didunia gitar listrik. The Rock and Roll Hall of Fame menghargainya jadi pemain instrumental paling baik di histori dunia musik rock. 

2. Jimmy Page 

Mempunyai nama panjang James Patrick Page, yaitu seseorang gitaris legendaris Inggris, penulis lagu, serta produser musik yang berhasil mencapai berhasil jadi pemain gitar legendaris sekalian pendiri dari band rock populer Led Zappelin. Kiprah Jimmy Page dengan bandnya Led Zeppelin diawali pada th. 1969. 

Jimmy Page yaitu legenda didunia gitar yg tidak dapat dipandang remeh. Permainan serta skill gitarnya yaitu yang top di banding dengan gitaris beda. Walau masuk umur yang termasuk tua, tetapi Jimmy tetap masih dapat jadi inspirator untuk gitaris masa saat ini. Tempat 2 jadi gitaris legendaris layak diberikann kepadanya. 

3. Eric Clapton 

Siapa yg tidak mengetahui sosok gitaris legendaris Eric Clapton. Gitaris populer dengan lagunya Tears In Heaven, Eric Clapton. Erick Patrick Clapton yaitu pemain gitar rock serta blues, penyanyi, serta sekalian penulis lagu yang populer asal Inggris. Eric Clapton yang dijuluki " Slowhand " senantiasa mempunya selera yang bagus juga akan melodi serta permainan solo gitarnya senantiasa bisa menghibur beberapa orang. 

Permainan gitarnya senantiasa penuh warna. Clapton dapat memainkan bermacam musik yang bisa membius tiap-tiap penontonnya. Satu diantara lagunya populer yaitu Teras In Heaven yaitu satu diantara demikian banyak karyanya yang menarik. Style musik serta permainan gitar yang dimainkan oleh Clapton bisa disebut di inspirasi dari gitaris legendaris seperti Jimi Hendrix, B. B. King, Robert Johnson, Muddy Waters, serta Delaney Bramlett. 

4. Duane Allman 

Bila saja Allman masih tetap hidup, dianya masih tetap dapat jadi sosok insipirator untuk beberapa generasi muda mengenai bagaimana langkahnya jadi seseorang gitaris top didunia. Pria bernama lengkap Howard Duane Allman yaitu seseorang gitaris legendaris asal Amerika yang pendiri sekalian pemimpin dari Allman Brothers Band. Dianya wafat dalam satu kecelakaan motor pada th. 1971. Serta waktu itu dianya baru berusia 24 th.. 

Peran yang singkat dari Allman tetaplah memberi peninggalan yang bernilai didunia musik. Allman pertama kalinya bermain musik dengan saudaranya Gregg dimuka th. 1690an. Di th. 1965, The Allman Joys lakukan tur band yang pertama. Di waktu tersebut Allman jadi sosok gitaris top yang memberikan inspirasi beberapa orang. 

5. B. B. King 

Namanya di kenal jadi sosok yang begitu disayangi didunia musik Amerika tertama musik blues. Dari lagunya yang berjudul Three O' Clock Blues, kalian dapat mendengar permainan gitarnya yang begitu original serta begitu menyentuh hati. King bisa memadukan musik blues dengan electric fire dan jazz polish. 

King besar di Mississippi serta lalu pergi pada th. 1948 saat umurnya 23 th.. Jadi DJ di satu radio, King memperoleh julukan " Beale Street Blues Boy ". Selama perjalanan bermain gitar, King memainkan blues lewat cara yang unik. Kekhasan yang dipunyai oleh King berikut yg tidak dipunyai oleh gitaris beda pada zamannya. 

6. Robert Johnson 

Robert Johnson yaitu raja dari musik blues. Permainan gitarnya yaitu yang paling original. Bukan sekedar itu, musik yang dimainkan oleh Johnson sangat punya pengaruh pada dunia musik di Amerika ketika itu. Johnson sudah dipandang jadi pendahulu dari gitaris populer sekarang ini seperti Eric Clapton, Keith Richards, serta Jack White. Musik bluesnya sudah jadi basic dari semua musik blues didunia. 

Sebagian lagunya yang populer seperti Cross Road Blues, Sweet Home Chicago, serta I Believe I'll Dust My Broom. Legenda yang menebar dahulu yaitu Johnson sempat lakukan kesepakatan dengan iblis untuk dapat bermain gitar yang dapat buat kebanyakan orang suka pada dianya. 

7. Keith Richards 

Siapa yg tidak mengetahui band rock populer The Rolling Stone? The Rolling Stone adalah band rock asal Inggris yang terjadi mulai sejak th. 1962. Line up pertama mereka terbagi dalam Brian Jones, Ian Stewart, Mick Jagger, Keith Richards, Bill wyman, serta Charlie Watts. Serta, Keith Richards yang memainkan gitar dipandang layak masuk kedalam daftar gitaris legendaris yang sempat berada di bumi. 

Dengan band The Rolling Stone, Keith Richards telah 41 th. berkarya serta tunjukkan pada dunia bagaimana langkahnya untuk bermain gitar. Keith Richards menyebutkan kalau tidak satu hal yang khusus dari permainan gitarnya, dia cuma bermain sederhana. Tetapi di mata beberapa gitaris yang lain, cuplikan gitarnya benar-benar begitu menarik. 

8. Eddie Van Halen 

Beberapa gitaris didunia pernah berdebat tentang gitar Fender atau Gibson yang layak untuk di beri titel jadi gitar paling baik didunia. Tetapi, Van Halen lakukan hal yang mengagumkan ketika itu yaitu memadukan Fender serta Gibson serta melahirkan gitar baru legendaris yang dinamakan Frankestrat. 

Van Halen telah dipandang beberapa orang jadi satu diantara demikian banyak gitaris legendaris yang sempat berada di bumi. Hingga histori dunia gitar membagi 2 masa yaitu masa sebelumnya Van Halen serta masa setelah Van Halen. Skill Van Halen yang begitu top jadikan dianya jadi patokan untuk beberapa generasi muda juga akan bagaimana langkahnya jadi seseorang gitaris legendaris. 

9. Stevie Ray Vaughan 

Kiprah Vaughan di album Texas Flood pada th. 1983 yaitu mengagumkan. Lewat permainan gitar darinya, Vaughan berhasil menggebrak dunia musik dengan musik genre blues-rock. Ray Vaughan berhasil menyempurnakan brass-knuckled soul yang di inspirasi segera oleh Jimi Hendrix serta The Funky Twang dari Lonnie Mack. 

Ray Vuaghan alami kecelakaan tragis yang menewaskan dianya. Di mana Baughan wafat dalam kecelakaan helikopter di East Troy, Wisconsin. Dunia musikpun bersedih atas wafatnya gitaris Ray Vaughan yang ketika itu berumur 35 th.. Tetapi permainan gitarnya tetaplah sebagai paling bagus serta memberikan inspirasi beberapa gitaris muda di masa saat ini. 

10. Saul Hudson 

Saul Hudson atau yang lebih di kenal dengan Slash yaitu satu diantara 10 gitaris legendaris dengan skill paling top didunia. Dianya adalah orang yang mempunyai dedikasi tinggi serta tidak sempat menyerah. Dua hal tersebut buat Saul mempunyai semuanya persyaratan yang dibutuhkan untuk jadi gitaris legendaris. 

Dengan kekuatan yang dipunyai oleh Saul, tak ada satupun lagu yg tidak dapat dimainkan olehnya. Semuanya lagu yang dimainkan oleh Saul pastinya akan fantastis. Dianya telah tidka bisa dipungkiri sekali lagi adalah gitaris legendaris yang sempat berada di dunia.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay