Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Gitaris terbaik di indonesia

Gitaris terbaik di indonesia
Indonesia yaitu gudangnya beberapa musisi, penyanyi, seniman serta banyak sekali lagi bila mesti disebutin satu persatu.. hehe :) . Di sini kita juga akan membahas mengenai beberapa gitaris-gitaris Indonesia yang memiliki kwalitas sama dengan gitaris, musisi Internaional. Beberapa gitaris paling baik serta paling hebat indonesia selama hidup ini beberapa namanya telah banyak dikenal di semua Nusantara bahkan juga luar negara. 

Tersebut Daftar 13 Gitaris Paling baik serta Paling hebat Indonesia Selama Masa 

13. Mus Mujiono 

Gitaris di bawah ini dijuluki jadi George Benson-nya Indonesia. Permainan Geroge Benson yang sederhana serta unik karna menggunakan dampak mulut atau di kenal dengan scating buat Mus Mujionotertarik. Sejak dari kecil musisi jazz yang akrab di panggil Nono ini sudah suka pada musik serta dapat memainkan nyaris semuanya alat musik terkecuali terompet. Bahkan juga diusia 18 th. dia telah rekaman dengan bandnya bernama The Hands. Permainan musiknya banyak memikat orang terlebih saat dia dapat bermain sama persis dengan George Benson. 

12. Andi Tielman 

Personel group band legendaris The Tielman Brothersini banyak memberi sumbangsih pada dunia musik semua dunia. Dia ditahbiskan jadi The Godfather of Indorock karena permainannya yang unik dengan selipan blues, jazz, keroncong serta musik Hawaii. Andi memahami benar seperti apa waktu tampak dalam satu pertunjukkan. 

Dia memadukan permainan gitar dengan satu pertunjukkan yang menghibur seperti bermain gitar dibalik pungggungnya, menuai gitar dengan gigi yang ditiru oleh Jimi Hendrix. Bahkan juga The Beatles mengakui begitu terisnpirasi oleh permainan Andi yang energik. 

11. Christopher Bollemeyer (Coki Netral) 

Sebelumnya gabung di Netral, Coki pernah jadi gitaris di Base Jam. Sayangnya Coki yang mempunyai kemampuan lebih ini tidak terlihat. Sampai pada akhirnya dia masuk di Netral menukar Miten. DiNetral, Coki mewarnai baru dengan petikannya yang catchy serta jadikan group ini lebih merasa warna melodic punknya. 

Penggmar Jimi Hendrix ini dapat disebut jenius dalam bermain gitar, gitaris paling baik serta paling hebat indonesia selama hidup. Dia dapat memainkan gitar dengan tempat kidal serta sama sebaiknya waktu dia bermain seperti umum. Terkecuali di Netral, Coki juga tergabung di band death metal bernama Deadsquad. 

10. Johannes Paul Ivan (John Paul Ivan) 

John Paul Ivan yang mempunyai nama lengkap Johannes Paul Ivan yaitu bekas gitaris group musik Boomerang yang keluar pada th. 2005. Ia seringkali lihat permainan gitar Lucky (nanti gitaris Power Metal). Ivan juga membuat band dengan Henry yang bernama Radd. Lalu Ivan pernah gabung dengan sebagian band Surabaya seperti Buldozer. Lalu dengan Big Panzer pernah melaunching 2 single dalam album INDONESIAN ROCK & METAL produksi Harpa Records th. 1990. 

Pada th. 1991, Ivan kembali sekali lagi berjumpa dengan Henry di group LOST ANGELS yang disebut cikal akan BOOMERANG. Untuk peroleh kontrak rekaman, ia dengan bandnya ikuti Festival Rock Log Zhelebour pada th. 1993. Tampilan ia serta beberapa rekanan berhasil memancing perhatian sang produser Log Zhelebour yang memiliki label Loggis Records. Pada akhirnya Boomerang memperoleh kontrak. 

9. Zahedi Riza Sjahranie (Eet Syahranie) 

Gitaris jebolan Music Institute and Technolgy ini populer dengan shredingannya. Permainan Eet banyak memengaruhi banyak gitaris rock Indonesia. Gitaris kelahiran Bandung ini mengakui di inspirasi oleh band seperti Deep Purple, Jimi Hendrix, Led Zeppelin serta yang lain. Tetapi influens yang menurut dia terbesar yaitu Koes Plus. Jadi seseorang gitaris Eettak terpaku pada satu genre saja, dia juga memepelajari banyak genre yang lain yang menolong mengasah skillnya 

8. Tohpati Ario Hutomo (Tohpati) 

Tohpati Ario Hutomo (lahir di Jakarta, 25 Juli 1971 ; usia 44 th.) atau yang lebih di kenal dengan panggilan Tohpati yaitu seseorang gitaris serta penulis lagu Indonesia. Tohpati adalah satu diantara gitaris jazz yang populer. Hal itu karena biasanya ia tampak di TV dengan penyanyi-penyanyi pop seperti Krisdayanti, Glenn Fredly, Rossa, Chrisye, dan sebagainya. 

Banyak karya-karyanya menggabungkan elemen kebudayaan tradisionil searah dengan usahanya untuk menggabungkan unsur moderen serta unsur tradisionil Indonesia dalam musik-musiknya. Tohpati yaitu gitaris paling baik serta paling hebat indonesia selama hidup, aliran musik jazz-nya di pengaruhi banyaknya gitaris jazz dunia, tapi yang terbesar dalah dampak dari style permainan Pat Metheny 

7. Satrio Yudi Wahono (Piyu) 

Sebelumnya gabung dengan Padi, Piyu ikut serta dalam satu band thrash metal seperti Crystal, Airo serta Rotor. Populernya musik thrash metal di masa Piyu muda buat dia mesti dapat mengulik lagu-lagu band ngetop waktu itu. Untuk Piyu bermain thrash metal juga jadi modal untuk dia, dia kembangkan sekali lagi saat gabung bersamaPadi. 

6. Andra Junaidi Ramadhan (Andra) 

Andra yang bernama lengkap Andra Junaidi yaitu musisi group Dewa 19 dan personel group musik Andra and The BackBone. Andra terdaftar jadi pendiri Dewa 19 serta mulai sejak awal ikut serta dalam group musik asal Surabaya itu. Diluar itu, dia juga mempunyai peranan peran perlu jadi pendiri group band trio, Andra and The BackBone. Ke-2 group band itu ada dibawah Republik Cinta Management punya pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani. 

5. Abdee Negara Nurdin (Abdee Slank) 

Gitaris paling baik serta paling hebat indonesia selama hidup dari Slank ini populer dengan permainan bluesnya yang kental. Cita-citanya untuk jadi musisi profesional juga ia kejar sampai geser dari Palu ke Jakarta. Di Ibukota dia menimba ilmunay di satu sekolah musik populer, ILW. 

Yang diimpikan Abdee juga terwujud sampai pada akhirnya dia dapat bekerjasama dengan gitaris internasional salah nya ialah Paul Gilbert. Mulai sejak mulai karir musiknya, Abdee senantiasa bermain serta menghadirkan style rock-blues. bahkan juga dia sempat gabung dengan Band Enemest 1990 dengan Sandi (Cocok Band). 

4. I Wayan Balawan (Balawan) 

Debut pria asal Denpasar, Bali ini tidak diragukan sekali lagi. Dia telah melalang buana di kancah nasional serta internasional karena permainan gitarnya yang unik, two handed taping. Balawan menyihir pemirsa dnegan permaiananya yang bergenre jazz serta dikombinasi dengan etnik Bali. Diluar itu dia dapat juga bermain gitar dengan kidal serta sama sebaiknya saat bermain normal. 

3. Eross Chandra (Eross So7) 

Bila beberapa gitaris menginginkan tunjukkan permaiananya waktu lead melodi, berlainan dengan Eross Chandra. Dia pilih tidak untuk tampak menguasai di tiap-tiap karyanya. Kerendahan hatinya jadikan satu karya yang serasi serta dapat di nikmati. Gitaris Sheila on 7 yang belajar bermain gitar di umur 14 th. ini memanglah mempunyai kekuatan gitar yang menarik. Terkecuali ahli membuat suara, Eross juga pintar dalam membuat lagu. 

2. Juiceuf Antono Djojo (Ian Antono) 

Permainan gitarnya yang etnik dengan hidangan suara orkestra ciri khas Bali buat Ian Antono jadi perhatian. Pria asal Malang, Jawa Timur ini di kenal jadi gitaris rock pertama di Indonesia. Prestai terbesarnya dalah waktu dia diundang untuk bekerjasama dengan beberapa dewa gitar seperti Joe Satriani, Steve Vai serta Jethro Tull. 

1. I Dewa Gede Budjana (Dewa Budjana) 

Gitaris satu ini setia dalam mensuplai bebrapa suara dan melodi indah pada group band Gigi. Janganlah dipengaruhi dengan tampangnya yang kalem, dia memanglah semakin banyak bicara dengan gitarnya. Walau memainkan genre pop rock, tetapi Budjana senantiasa menyelinapkan melodi-melodi yang menarik. 

Budjana juga melaunching album solonya. Di album itu dia menghadirkan egonya dengan mengumbarkan permainannya yang banyak didominasi oleh jazz dan etnik. 

Mungkin saja banyak sekali lagi beberapa pendekar gitar Indonesia yang menyandang titel gitaris paling baik serta paling hebat indonesia selama hidup yg tidak kami katakan atau kami bahas disini. Buat beberapa teman dekat Singosongo yang memiliki skil, bakat dalam permainan gitar jangan sampai malu untuk megembangkan bakatnya., teruslah berkarya. Mudah-mudahan penjelasan dari artikel di atas berguna buat kalian semuanya.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay